Open Data

No. Informasi Jenis Option
1 Informasi Sarana dan Prasarana pendukung layanan Informasi Publik berupa Meja Layanan Informasi, Komputer. Anggaran ada di dalam Kegiatan Pelayanan Informasi Peranglat Daerah Setiap Saat
2 Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Informasi Berkala
3 informasi dan Fasilitas Ramah Penyandang Disabilitas Subbag Umpeg
4 SOP Uji Konsekuensi DIK Subbag Program
5 SOP Penyusunan DIP Subbag Program
6 Rapat Koordinasi Persiapan Monev Subbag Program
7 DPA Perubahan Tahun 2020 Subbag Program
8 RKA Perubahan Tahun 2020 Subbag Program
9 DPA Perubahan Tahun 2019 Subbag Program
10 RKA Tahun 2019 Subbag Program
11 SOP Penanganan Keberatan Informasi Publik Subbag Program
12 SOP Fasilitasi Sengketa Informasi Subbag Program
13 SOP Pelayanan Permohonan Informasi Publik Subbag Program
14 SOP alur upload konten media sosial Subbag Program
15 Rapat Evaluasi Konten Website dan Medsos Subbag Program
16 Dokumen Pengumpulan Konten Website dan Medsos Subbag Program
17 Penanganan Covid-19 Disperakim Jateng TA 2021 Bidang Perumahan
18 Laporan Operasional per 31 Desember 2018 dan 2017 Subbag Keuangan
19 Laporan Perubahan Ekuitas untuk tahun yang berakhir sampai dengan 31 Desember 2019 Subbag Keuangan
20 Penguatan Protokol Kesehatan di Disperakim Jateng Subbag Umpeg
21 Dokumen Kontrak Bidang Kawasan Tahun 2019-2021 Bidang Kawasan
22 Dokumen Kontrak Bidang Perumahan Tahun 2019-2021 Bidang Perumahan
23 Dokumen Kontrak Bidang Keterpaduan Tahun 2019-2021 Bidang Keterpaduan
24 MOU atau Nota Kerjasama Bidang Kawasan Tahun 2019-2021 Bidang Kawasan
25 MOU atau Nota Kerjasama Bidang Perumahan Tahun 2019-2021 Bidang Perumahan
26 MOU atau Nota Kerjasama Bidang Keterpaduan Tahun 2019-2021 Bidang Keterpaduan
27 Rapat Pembahasan DIP, DIK dan Uji Konsekuensi Tahun 2021 Subbag Program
28 Laporan Pendahuluan Penyusunan Rencana Pengelolaan KLINIK PKP Bidang Keterpaduan
29 Laporan Realisasi APBN 2021 Subbag Program
30 Laporan Realisasi APBN 2020 Subbag Program
31 Laporan Realisasi APBN 2019 Subbag Program
32 Laporan Realisasi APBD 2021 Subbag Program
33 Laporan Realisasi APBD 2020 Subbag Program
34 Laporan Realisasi APBD 2019 Subbag Program
35 Laporan Operasional per 31 Desember 2019 dan 2018 Subbag Keuangan
36 Laporan Operasional per 31 Desember 2020 dan 2019 Subbag Keuangan
37 Laporan Perubahan Ekuitas untuk tahun yang berakhir sampai dengan 31 Desember 2020 Subbag Keuangan
38 Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil Subbag Umpeg
39 Rapat Uji Konsekuensi Tahun 2021 Subbag Program
40 Rapat Pencermatan DIK Tahun 2021 Subbag Program
41 Laporan Evaluasi Website Tahun 2021 Subbag Program
42 Inventarisir Inovasi Disperakim Jateng Tahun 2021 Subbag Program
43 Sosialisasi Monev Masa Pendemi Corona 19 Tahun 2021 Subbag Program
44 Rapat Pembahasan DIP dan DIK Tahun 2021 Subbag Program
45 Kebijakan Privasi Subbag Program
46 Rekap Invoice Zoom Meeting Disperakim Prov. Jateng Januari-Juli 2021 Subbag Umpeg
47 Penyampaian Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2020 ke PPID Utama Subbag Program
48 Pedoman Pengelolaan Keuangan Subbag Keuangan
49 Proposal Jagani Omah Bareng Arum Bidang Perumahan
50 Nota Dinas Pinjam Akun Zoom dalam masa Pandemi Covid-19 Subbag Umpeg
51 Laporan Harian WFH (PPKM Darurat) Subbag Program
52 Surat Edaran dan Nota Dinas Perpanjangan Sistem Kerja ASN Subbag Program
53 SE Gubernur No. 900/0003693 Tentang Percepatan Penyesuaian Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah dan Pembatasan Belanja TA 2021 Dan Surat Balasan Kepala Disperakim Subbag Program
54 Rekap Tindak Lanjut Permohonan Informasi Tahun 2021 Subbag Program
55 ASB dan HSPK Tahun 2021 Pergub
56 Laporan Kinerja Pejabat Eselon III dan IV Tahun 2020 Laporan Kinerja
57 Indikator Kinerja Utama Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Perangda Tahun 2018-2023 Indikator Kinerja
58 Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 590/20 Tahun 2021 Tentang Pembaruan Atas Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Bagi Pembangunan Bendungan Bener di Kabupaten Purworejo dan Kabupaten Wonosobo Provinsi Jawa Tengah Pergub
59 Dokumen RTP Disperakim Jateng Tahun 2021 Bidang Program
60 Dokumen Kontrak Konsultan Individual Pengelolaan Data Perumahan, Kawasan, Permukiman dan Pertanahan Tahun 2020 Bidang Keterpaduan
61 Dokumen Kontrak Konsultan Individual Pendampingan dan Pemeliharaan Aplikasi dan Sistem Informasi Tahun 2020 Bidang Keterpaduan
62 Dokumen Kontrak Pengembangan Website Dinas Tahun 2020 Bidang Keterpaduan
63 Berita Acara Serah Terima Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Berdasarkan Keputusan Menteri Sosial No. 84/HUK/2019 Wilayah Provinsi Jawa Tengah Bidang Perumahan
64 Dokumen Kontrak Penanganan Pengembangan PSU Kawasan Permukiman Tahun 2020 Bidang Kawasan
65 Matriks Pemantauan Pelaksanaan PPKM Tahap II "Jateng Dirumah Saja" Keterpaduan'
66 SE Menteri PANRB Nomor. 04 Tahun 2021, Pembatasan Kegiatan Bepergian ke Luar Daerah Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara Selama Libur Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili dalam Masa Pandei Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Umpeg
67 Surat Edaran Nomor 7 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Ketentuan Perjalanan Orang Dalam Negeri Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Umpeg
68 Sarpras Zoom Meeting Umpeg
69 REKAP INVOICE ZOOM MEETING DISPERAKIM PROV JATENG JUNI-OKTOBER 2020 Keuangan
70 SK TIM TEKNIS JOGO SANTRI Program
71 Usulan RKA Tahun 2021 Keuangan
72 SOP PENYESUAIAN PANDEMIK COVID-19 BANTUAN KEUANGAN PEMERINTAH DESA RTLH TAHUN 2020 program
73 BUKU PEDOMAN DUTA PONDOK PESANTREN "JOGO SANTRI" TAHUN 2020 program
74 SURAT EDARAN DISPERAKIM PROV.JATENG NOMOR 800/2000 TENTANG SELEKSI DUTA PONDOK PESANTREN "JOGO SANTRI" 2020 program
75 SURAT EDARAN SETDA PROV.JATENG NOMOR 900/0009052 TENTANG USULAN TAMBAHAN ANGGARAN OPD TAHUN 2021 program
76 SURAT EDARAN SETDA PROV JATENG NOMOR 050/0008570 TENTANG TARGET INDIKATOR KINERJA PEMBANGUNAN TAHUN 2020 program
77 SURAT EDARAN GUBERNUR JAWA TENGAH NOMOR 900/0004361 TENTANG PERCEPATAN PENYEDIAAN APBD UNTUK PENANGANAN COVID-19 TAHUN 2020 kebijakan
78 PERGUB NOMOR 6 TAHUN 2020 TENTANG PEDOMAN PEMBERIAN BANTUAN KEUANGAN KEPADA PEMERINTAH DESA DI PROVINSI JAWA TENGAH kebijakan
79 PERGUB NOMOR 33 TAHUN 2020 Tentang Pengenaan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggaran Protokol Kesehatan COVID-19 Oleh PNS dan Non PNS di Lingkungan Pemprov. Jateng Kebijakan
80 Kebijakan Pada Masa Pandemi Covid-19Juni 2020 Program
81 Kebijakan Pada Masa Pandemi Covid-19 Mei 2020 Program
82 Kebijakan Pada Masa Pandemi Covid-19 April 2020 Program
83 Kebijakan Pada Masa Pandemi Covid-19 Maret 2020 Program
84 Rekap RKA Perubahan 2020 Disperakim Jateng Keuangan
85 DOKUMEN PERENCANAAN ANGGARAN (DPA) 2018 Keuangan
86 DOKUMEN PERENCANAAN ANGGARAN (DPA) 2019 Keuangan
87 Informasi tentang jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakanya tahun 2020 Umum Kepegawaian
88 Daftar Aset dan Inventarisasi Disperakim Tahun 2019 Keuangan
89 Daftar Aset dan Inventarisasi Disperakim Tahun 2018 Keuangan
90 Pengadaan Barang Terkait Covid-19 di Disperakim Jateng Program
91 LAPORAN MINGGUAN COVID-19 EKS KARESIDENAN SEMARANG Program
92 Laporan Tahunan Layanan Informasi Publik 2019 Laporan Pelayanan Informasi Publik
93 Sosialisasi Monev Masa Pendemic Corona 19 Kegiatan Tata Kelola Informasi Publik
94 Inventarisir Inovasi Disperakim Jateng Kegiatan Tata Kelola Informasi Publik
95 Webinar Keterbukaan Informasi Publik Di Era New Normal Menuju Masyarakat Informatif Kegiatan Tata Kelola Informasi Publik
96 Permohonan Kelengkapan Informasi Kegiatan Tata Kelola Informasi Publik
97 Rapat Pembahasan DIP dan DIK Tahun 2020 Kegiatan Tata Kelola Informasi Publik
98 Pelayanan Informasi Publik Dalam Masa Darurat Kesehatan Masyarakat Akibat Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Surat Edaran Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2020
99 Inventarisasi Dokumen Kebijakan Terkait Covid-19 di Provinsi Jawa Tengah Regulasi
100 Pedoman Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19 Di Kota Semarang Peraturan Walikota Semarang Nomor 28 Tahun 2020
101 Pemberlakuan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Percepatan Penanganan COVID-19 di Kota Semarang SK Walikota Semarang No 443/417 Tahun 2020
102 Buku Saku Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Jogo Tonggo Jateng Gayeng
103 Standar Pelayanan Publik Di Lingkungan Disperakim Provinsi Jawa Tengah SK Kepala Dinas Perakim Provinsi Jawa Tengah Nomor 32/I/2020
104 Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dalam Keadaan Darurat Covid 19 Surat Edaran Setda Prov.Jateng Nomor 027/0006314/2020
105 Antisipasi Risiko Penularan COVID-19 Pada Area Tempat kerja, fasilitas Umum dan Transportasi Publik di Jawa Tengah Surat Edaran Nomor 440/0006405
106 PERATURAN GUBERNUR JAWA TENGAH NOMOR 60 TAHUN 2013 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN GUBERNUR JAWA TENGAH NOMOR 18 TAHUN 2013 TENTANG PETUNJUK TEKNIS PELAKSANAAN PERSIAPAN PENGADAAN TANAH BAGI PEMBANGUNAN UNTUK KEPENTINGAN UMUM INFORMASI SETIAP SAAT
107 PERGUB JATENG NOMOR 7 TAHUN 2019 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN GUBERNUR JAWA TENGAH NOMOR 48 TAHUN 2017 TENTANG PEDOMAN PEMBERIAN BANTUAN KEUANGAN KEPDA PEMERINTAH DESA DI PROVINSI JAWA TENGAH INFORMASI SETIAP SAAT
108 PERGUB JATENG NOMOR 2 TAHUN 2019 TENTANG PEMBERIAN DAN PERTANGGUNGJAWABAN BELANJA BANUAN KEUANGAN KEPADA KAB/KOTA YANG BERSUMBER DARI APBD PROVINSI INFORMASI SETIAP SAAT
109 PERGUB JATENG NOMOR 122 TAHUN 2016 TENTANG PEDOMAN PENATAUSAHAAN PELAKSANAAN ANGGARAN PENCAPATAN DAN BELANJA DAERAH PROV JATENG TA 2017 INFORMASI SETIAP SAAT
110 PERGUB JATENG NOMOR 61 TAHUN 2016 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA DINAS PERAKIM PROV JATENG INFORMASI SETIAP SAAT
111 PERDA JATENG NOMOR 9 TAHUN 2016 TENTANG PEMBENTUKAN DAN SUSUNAN PERANGKAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH INFORMASI SETIAP SAAT
112 SOP Penetapan Lokasi Informasi Berkala
113 Data FLPP-BP2BT -REI 2019 Informasi berkala
114 Data Proyek Himperra DPD Jawa Tengah Informasi berkala
115 Data Perumahan APERSI Jateng 2019 Informasi berkala
116 SOP Peningkatan Kualitas RTLH Informasi Berkala
117 Dokumen Kegiatan Pelayanan Informasi publik yang memuat sarpras, SDM, anggaran dan penggunaan anggaran Program
118 Dokumen Kegiatan Pelayanan Informasi Publik Program
119 Laporan Pertanggungjawaban atas Pengadaan Barang/Jasa Program
120 Rekap Bukti Pembayaran (SPM dan SP2D) Th.2018-2019 Keuangan
121 Rekap Dokumen Penawaran Peserta Lelang Th.2018-2019 Program
122 Nilai Kontrak Harga Pemenang Lelang 2018-2019 Program
123 Rekap Notadinas Lelang 2018-2019 Program
124 BA Pengumuman Pemenang Pengadaan Barang/Jasa 2018-2019 Program
125 BA Penetapan Pemenang Pengadaan Barang/Jasa 2018-2019 Program
126 Dokumen Kualifikasi Tahun 2018-2019 Program
127 Dokumen Pemilihan Tahun 2018-2019 Program
128 Rekap Dokumen Pelaksanaan Perencanaan PPK 2018-2019 Program
129 Daftar Pemenang Pengadaan Barang/Jasa Kepegawaian
130 Peserta Pengadaan Barang/Jasa Paket Pengadaan Genset Kepegawaian
131 Informasi Pengadaan Barang/Jasa Secara Swakelola Program
132 Informasi Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2019 Program
133 Laporan Penyampian Informasi Publik Ke KIP Program
134 Rekap Laporan Ekuitas Disperakim 2017-2018 Keuangan
135 Daftar Aset dan Inventarisasi Disperakim Tahun 2017-2018 Keuangan
136 Laporan Arus Kas Disperakim 2017-2018 Keuangan
137 Neraca Disperakim Tahun 2017-2018 Keuangan
138 Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2017-2018 Keuangan
139 Laporan Perubahan Ekuitas Keuangan
140 Laporan Monev 2018 Program
141 Kinerja Disperakim Provinsi Jawa Tengah Keuangan
142 Sumber dan Besaran Anggaran Disperakim Prov Jateng TA 2019 Keuangan
143 Realisasi Penyerapan Anggaran Keuangan
144 Data Perbendaharaan atau Inventaris Disperakim Prov Jateng Tahun 2017-2018 Keuangan
145 Data Statistik SKPD 2017-2018 Kepegawaian
146 Pergub Nomor 122 Tahun 2016 Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil dan Keuangan
147 Register Surat Menyurat Disperakim Prov Jateng Kepegawaian
148 Dokumen Tentang MOU Disperakim Prov Jateng Pertanahan
149 Daftar LHKASN Disperakim Provinsi Jawa Tengah Kepegawaian
150 Data Statistik Realisasi APBN 2019 Keuangan
151 Data Statistik Realisasi APBD 2019 Keuangan
152 Neraca Komparatif Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 Keuangan
153 Renstra Renstra
154 Rencana Kerja Tahunan RKT
155 Perjanjian Kerja 2017 PK
156 Renstra Renstra
157 KAK Verifikasi RTM 2017 Pkt 7 KAK
158 KAK Verifikasi RTM 2017 Pkt 6 KAK
159 KAK Verifikasi RTM 2017 Pkt 5 KAK
160 KAK Verifikasi RTM 2017 Pkt 4 KAK
161 KAK Verifikasi RTM 2017 Pkt 3 KAK
162 KAK Verifikasi RTM 2017 Pkt 2 KAK
163 KAK Verifikasi RTM 2017 Pkt 1(16 MARET) KAK
164 KAK STDI KELAYAKAN RUSUN KAK
165 KAK Perumahan Nelayan KAK
166 KAK KAWASAN PERBATASAN 27.02.2017 KAK
167 KAK IDENTIFIKASI KWS PERMUKIMAN KUMUH 27.02.2017 KAK
168 KAK Bencana KAK
169 KAK AGROPOLITAN 2017 PRKP-Perbaikan ULP KAK
170 KAK - KTP2D 2017 - Perbaikan ULP KAK
171 SK Informasi Dikecualikan SK
172 SK PPID SK