Daftar Informasi Publik

Pencarian Daftar Informasi Publik Berdasarkan Tahun


 

INFORMASI WAJIB DIUMUMKAN SECARA BERKALA

No. Judul
Informasi
Ringkasan Isi Informasi Penjabat/Unit yang menguasai informasi Penanggung Jawab Pembuatan Informasi Tanggal
Upload
Waktu Pembuatan
/Penerbitan Informasi
Bentuk Informasi yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media yang
Memuat Informasi
Download
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8) (9) (10) (11)
Informasi Tentang Profil Badan Publik Informasi Tentang Profil Badan Publik Informasi Tentang Profil Badan Publik Informasi Tentang Profil Badan Publik Informasi Tentang Profil Badan Publik Informasi Tentang Profil Badan Publik Informasi Tentang Profil Badan Publik Informasi Tentang Profil Badan Publik Informasi Tentang Profil Badan Publik Informasi Tentang Profil Badan Publik Informasi Tentang Profil Badan Publik
1 Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah ; - Alamat : Jl. Madukoro Blok AA-BB, Kompleks PRPP, Semarang - Telepon/ fax : 024 – 7600247, 7608533, 7603586, 7608581 - Email : disperakim@jatengprov.go.id Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 20 February 2019 2019 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1555574931117-INFORMASI KEPENDUDUKAN DISPERAKIM.pdf
2 Visi dan Misi VISI : Menuju Jawa Tengah Berdikari dan Semakin Sejahtera "(tetep) Mboten Korupsi, Mboten Ngapusi". MISI 1 . Membangun masyarakat jawa tengah yang religius, toleran dan guyup untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia; 2 . Memperluas reformasi birokrasi melalui penguatan koordinasi dengan pemerintah kabupaten/kota; 3. Mengurangi kemiskinan dan pengangguran dengan memperkuat basis ekonomi rakyat dan membuka ruang usaha baru; 4. Menjadikan rakyat Jawa Tengah lebih sehat, lebih pintar, lebih berbudaya, dan mencintai lingkungan; Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy Selama berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1555574515947-VISI DAN MISI.pdf
3 Tugas, Fungsi 1. TUGAS POKOK Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah mempunyai tugas membantu Gubernur melaksanakan urusan pemerintahan Bidang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Bidang Pertanahan yang menjadi kewenangan Daerah dan Tugas Pembantuan yang ditugaskan kepada Daerah. 2. FUNGSI - perumusan kebijakan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pengoordinasian kebijakan Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pelaksanaan kebijakan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pelaksanaan monitoring, evaluasi dan pelaporan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman - pelaksanaan dan pembinaan administrasi dan kesekretariatan kepada seluruh unit kerja di lingkungan Dinas; dan - pelaksanaan fungsi kedinasan lain yang diberikan oleh Gubernur, sesuai dengan tugasnya. (Sesuai dengan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 61 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Disperakim Prov Jateng) Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1555574563418-TUPOKSI.pdf
4 Struktur Organisasi Struktur Organisasi a. Kepala Dinas; b. Sekretariat; c. Kepala Bidang Perumahan; d. Kepala Bidang Kawasan Permukiman; e. Kepala Bidang Pertanahan; f. Kepala Bidang Keterpaduan Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1632104403557-1569499025659-1564445518221-STRUKTUR ORGANISASI JUL 2019.jpg
5 Tujuan, Sasaran, Strategi dan Kebijakan tercantum dalam RENSTRA Disperakim Kepala Seksi Keterpaduan Kepala Bidang Keterpaduan 21 February 2019 2019 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1555574801438-TUJUAN SASARAN STRATEGI DAN KEBIJAKAN.pdf
6 Profil singkat pimpinan/ pejabat struktural Disperakim Provinsi Jawa Tengah (Plt. Kepala Dinas) Nama : Ir. Arief Friyoga, CES NIP : 19630615 199203 1 009 Tempat, Tanggal Lahir : Semarang, 15 Juni 1963 Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1630639580409-profil singkat pejabat pelantikan baru komplit-2019.pdf
7 Sumber Daya Manusia (SDM) Jumlah Pegawai Negeri Sipil Disperakim Prov Jateng Status Bulan April 2019 sebanyak 93 Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1555575399100-GRAFIK SDM.pdf
8 LHKPN LHKPN Kepala Dinas dan Para Pejabat Struktural Disperakim Prov Jateng Tahun verifikasi 2018 sebanyak 18 Pejabat Struktural Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1632104220180-1569499601881-LHKPN 2019 ESELON II III IV.pdf
9 Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah ; - Alamat : Jl. Madukoro Blok AA-BB, Kompleks PRPP, Semarang - Telepon/ fax : 024 – 7600247, 7608533, 7603586, 7608581 - Email : disperakim@jatengprov.go.id Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1584317640379-INFORMASI KEPENDUDUKAN DISPERAKIM.pdf
10 Visi dan Misi VISI : Menuju Jawa Tengah Sejahtera dan Berdikari “Tetep Mboten Korupsi, Mboten Ngapusi”. MISI : 1. Membangun Jawa Tengah berbasis Trisakti Bung Karno, Berdaulat di Bidang Politik, Berdikari di Bidang Ekonomi, dan Berkepribadian di Bidang Kebudayaan; 2. Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat yang Berkeadilan, Menanggu-langi Kemiskinan dan Pengangguran; 3. Mewujudkan Penyelenggaraan Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah yang Bersih, Jujur dan Transparan, “Mboten Korupsi, Mboten Ngapusi”; 4. Memperkuat Kelembagaan Sosial Masyarakat untuk Meningkatkan Persatuan dan Kesatuan; 5. Memperkuat Partisipasi Masyarakat dalam Pengambilan Keputusan dan Proses Pembangunan yang Menyangkut Hajat Hidup Orang Banyak; 6. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik untuk Memenuhi Kebutuhan Dasar Masyarakat; 7. Meningkatkan Infrastruktur untuk Mempercepat Pembangunan Jawa Tengah yang Berkelanjutan dan Ramah Lingkungan. Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1584317710008-VISI DAN MISI.pdf
11 Tugas, Fungsi 1. TUGAS POKOK Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah mempunyai tugas membantu Gubernur melaksanakan urusan pemerintahan Bidang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Bidang Pertanahan yang menjadi kewenangan Daerah dan Tugas Pembantuan yang ditugaskan kepada Daerah. 2. FUNGSI - perumusan kebijakan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pengoordinasian kebijakan Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pelaksanaan kebijakan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pelaksanaan monitoring, evaluasi dan pelaporan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman - pelaksanaan dan pembinaan administrasi dan kesekretariatan kepada seluruh unit kerja di lingkungan Dinas; dan - pelaksanaan fungsi kedinasan lain yang diberikan oleh Gubernur, sesuai dengan tugasnya. (Sesuai dengan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 61 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Disperakim Prov Jateng) Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1584317775964-TUPOKSI.pdf
12 Struktur Organisasi Struktur Organisasi a. Kepala Dinas; b. Sekretariat; c. Kepala Bidang Perumahan; d. Kepala Bidang Kawasan Permukiman; e. Kepala Bidang Pertanahan; f. Kepala Bidang Keterpaduan Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1630306895557-1584324342498-STRUKTUR ORGANISASI.pdf
13 Tujuan, Sasaran, Strategi dan Kebijakan Tercantum dalam RENSTRA Disperakim Kepala Seksi Keterpaduan Kepala Bidang Keterpaduan 09 March 2020 2020 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1584415085337-TUJUAN SASARAN STRATEGI DAN KEBIJAKAN.pdf
14 Profil singkat pimpinan/ pejabat struktural Disperakim Provinsi Jawa Tengah (Kepala Dinas) Nama : Ir. Arief Djatmiko, MA NIP :196608011996031004 Tempat, Tanggal Lahir : Purwakarta, 01 Agustus 1966 Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1630640245039-profil singkat pejabat pelantikan baru komplit-2020.pdf
15 Sumber Daya Manusia (SDM) Jumlah Pegawai Negeri Sipil Disperakim Prov Jateng Status Bulan Maret 2020 sebanyak 84 orang Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1584417693347-GRAFIK SDM.pdf
16 LHKPN LHKPN Kepala Dinas dan Para Pejabat Struktural Disperakim Prov Jateng Tahun verifikasi 2019 sebanyak 21 Pejabat Struktural Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1630305905895-1584323589140-LHKPN PEJABAT STRUKTURAL.pdf
17 Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah ; - Alamat : Jl. Madukoro Blok AA-BB, Kompleks PRPP, Semarang - Telepon/ fax : 024 – 7600247, 7608533, 7603586, 7608581 - Email : disperakim@jatengprov.go.id Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 21 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613956762322-informasi kedudukan.pdf
18 Visi dan Misi VISI : “MENUJU JAWA TENGAH SEJAHTERA DAN BERDIKARI” TETEP MBOTEN KORUPSI, MBOTEN NGAPUSI MISI : 1. Membangun masyarakat jawa tengah yang religius, toleran dan guyup untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia; 2. Mempercepat Reformasi Birokrasi serta memperluas sasaran ke Pemerintah Kabupaten/Kota; 3. Memperkuat kapasitas ekonomi rakyat dan memperluas lapangan kerja untuk mengurangi kemiskinan dan pengangguran; dan 4. Menjadikan masyarakat Jawa Tengah, lebih sehat, lebih pintar, lebih berbudaya, dan mencintai lingkungan; Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 21 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613983372262-VISI DAN MISI.pdf
19 Tugas, Fungsi 1. TUGAS POKOK Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah mempunyai tugas membantu Gubernur melaksanakan urusan pemerintahan Bidang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Bidang Pertanahan yang menjadi kewenangan Daerah dan Tugas Pembantuan yang ditugaskan kepada Daerah. 2. FUNGSI - perumusan kebijakan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pengoordinasian kebijakan Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pelaksanaan kebijakan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pelaksanaan monitoring, evaluasi dan pelaporan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman - pelaksanaan dan pembinaan administrasi dan kesekretariatan kepada seluruh unit kerja di lingkungan Dinas; dan - pelaksanaan fungsi kedinasan lain yang diberikan oleh Gubernur, sesuai dengan tugasnya. (Sesuai dengan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 61 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Disperakim Prov Jateng) Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 21 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613957047757-TUPOKSI.pdf
20 Struktur Organisasi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah terdiri atas Kepala Dinas, Sekretariat, 4 (empat) Bidang Struktur Organisasi, Tugas, Wewenang dan Fungsi Dinas tercantum pada Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 61 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah, dengan Struktur Organisasi Sebagai berikut : a. Kepala Dinas; b. Sekretariat; c. Kepala Bidang Perumahan; d. Kepala Bidang Kawasan Permukiman; e. Kepala Bidang Pertanahan; f. Kepala Bidang Keterpaduan. Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 21 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1630306933444-1628146440726-Struktur Organisasi Baru.pdf
21 Tujuan, Sasaran, Strategi dan Kebijakan Tujuan : Meningkatkan ketersediaan rumah layak huni dan kawasan permukiman yang berkualitas, Meningkatkan kepastian hukum atas bidang tanah bagi Masyarakat dan pembangunan Untuk Kepentingan Umum, Meningkatkan tata kelola organisasi perangkat daerah Sasaran : Meningkatnya jumlah rumah layak huni bagi masyarakat dan masyarakat yang memiliki keterbatasan akses pembiayaan perumahan,Meningkatnya kualitas kawasan permukiman,dll Strategi : Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah Akibat Bencana, relokasi akibat program pemerintah, rumah umum dan rumah khusus beserta PSU-nya dalam rangka mendukung Pembangunan dan pengembangan perumahan dalam pengembangan wilayah di KSP, PKN/PKW/PKWWp, Lintas Wilayah dan Prioritas Penanganan, dll Kebijakan : Peningkatan penanganan Rumah Tidak Layak Huni, Penyediaan dan rehabilitasi rumah bagi korban bencana alam, dll Kepala Bidang Keterpaduan Kepala Bidang Keterpaduan 21 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613957304027-TUJUAN SASARAN STRATEGI DAN KEBIJAKAN-dikonversi.pdf
22 Profil singkat pimpinan/ pejabat struktural Disperakim Provinsi Jawa Tengah (Kepala Dinas) Kepala Dinas Nama : Ir. Arief Djatmiko, MA NIP :19660801 199603 1 004 Tempat, Tanggal Lahir : Purwakarta, 01 Agustus 1966 Sekretaris : Nama : Nova Adiwidanto, S.Hut,MSi NIP : 19731113 199803 1 003 Tempat, Tanggal Lahir : Jepara, 13 November 1973 Kepala Bidang Perumahan : Nama : Sri Wiharnanto, ST, MT NIP : 19670207 199003 1 005 Tempat, Tanggal Lahir : Semarang, 07 februari 1967 Kepala Bidang Pertanahan Nama : Endro Hudiyono, AP, SH,MM NIP : 19760519 199412 1 001 Tempat, Tanggal Lahir : Ungaran, 19 Mei 1976 Kepala Bidang Kawasan : Nama : Effendy Judy Arianto, ST, MT NIP : 19700225 199703 1 003 Tempat, Tanggal Lahir : Ngawi, 25 Februari 1970 Kepala Bidang Keterpaduan : Nama : Arif Sugeng Haryanto, ST NIP : 19731120 200501 1 006 Tempat, Tanggal Lahir : Cilacap, 20 November 1973 Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 21 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1631681839909-profil singkat pejabat pelantikan baru komplit.pdf
23 Sumber Daya Manusia (SDM) Jumlah Pegawai Negeri Sipil Disperakim Prov Jateng Status Bulan September 2021 sebanyak 111 orang dengan rincian jabatan sebagai berikut : Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama berjumlah 1 orang, Administrator berjumlah 5 orang, Pengawas berjumlah 15 orang, Pelaksana 90 orang Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 21 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1631151513727-suber daya manusia pelantikan baru.pdf
24 LHKPN LHKPN Kepala Dinas dan Para Pejabat Struktural Disperakim Prov Jateng Tahun verifikasi 2020 sebanyak 16 Pejabat Struktural telah terpenuhi 100%. Informasi Pengumuman Harta Kekayaan Penyelenggara Negara yang tercantum dalam situs e-Announcement LHKPN ini adalah sesuai dengan yang telah dilaporkan oleh Penyelenggara Negara dalam LHKPN dan hanya untuk tujuan informasi umum. Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 21 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1630306024510-1628149474669-LHKPN pelantikan baru 2020.pdf
Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup badan publik Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup badan publik Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup badan publik Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup badan publik Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup badan publik Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup badan publik Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup badan publik Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup badan publik Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup badan publik Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup badan publik Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup badan publik
1 Nama Program dan Kegiatan Memuat mengenai Program dan Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2019 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1555293516413-Program dan Kegiatan edit 3.pdf
2 Penanggung Jawab dan Pelaksana Program Memuat mengenai Penanggung Jawab dan Pelaksana Program di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2019 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1632104286615-1569508455167-penanggung jawab dan pelaksana disertai kontak.pdf
3 Target Capaian Program dan Kegiatan Memuat mengenai Target Capaian Program dan Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2019 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1555576459078-TARGET CAPAIAN PROGRAM DAN KEGIATAN.pdf
4 Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan Memuat mengenai Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2019 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1555577037829-JADWAL PELAKSANAAN.pdf
5 Security Testing From Dinas Kominfo Provinsi Jawa Tengah 21 January 2020 http://103.107.245.18:8811
/foto/1579610009518-shell.js
6 Nama Program dan Kegiatan Memuat mengenai Program dan Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2020 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1584340673586-Nama Program dan Kegiatan-dikonversi.pdf
7 Penanggung Jawab dan Pelaksana Program Memuat mengenai Penanggung Jawab dan Pelaksana Program di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2020 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1630306165344-1584341402806-Penanggung jawab program kegiatan-dikonversi.pdf
8 Target Capaian Program dan Kegiatan Memuat mengenai Target Capaian Program dan Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2020 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1584423596668-Target capaian.pdf
9 Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan Memuat mengenai Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2020 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1584423673178-jadwal pelaksanaan program dan kegiatan.pdf
10 Anggaran Program dan Kegiatan yang meliputi Sumber dan Jumlah Memuat mengenai Sumber Dana dan Besar Anggaran Program Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2020 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 26 June 2020 2020 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1593141168967-Target capaian.pdf
11 Nama Program dan Kegiatan Memuat mengenai Program, Kegiatan, Sub Kegiatan beserta Anggaran di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2021 Disperakim memiliki : 7 (Tujuh) Program, 13 (Tiga Belas) Kegiatan, 45 (Empat Puluh Lima) Sub Kegiatan • Bidang Sekretariat : 1 Program, 4 Kegiatan, 28 Sub Kegiatan • Bidang Perumahan : 1 Program, 4 Kegiatan, 7 Sub Kegiatan • Bidang Kawasan : 1 Program, 1 Kegiatan, 3 Sub Kegiatan • Bidang Pertanahan : 3 Program, 3 Kegiatan, 6 Sub Kegiatan • Bidang Keterpaduan : 1 Program, 1 Kegiatan, 1 Sub Kegiatan Kepala Sub Bag Program Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1613957905336-program kegiatan, DPA Tahun 2021-PROGRAM-KEGIATAN-SUB KEGIATAN-ANGGARAN TH 2021.pdf
12 Penanggung Jawab dan Pelaksana Program Memuat mengenai Penanggung Jawab dan Pelaksana Program, Kegiatan dan sub Kegiatan di Disperakim Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2021 yang terdiri dari Penanggung Jawab dan Pelaksana : • Bidang Sekretariat : Faiq Anung Nindito, ST, MM, Poernomo Puspo Susilo, SE, MM, Abdul Hafidz Bayuaji, ST, MM • Bidang Perumahan : Suprapta,SH, MT, Andi Setiawan, ST, • Bidang Kawasan : Susanti Puji Lestari, ST, Ir. Sutrisno • Bidang Pertanahan : Gaffar Moh. Nadsir, SE, MM, Haryono Widyastomo, SH, Yusticia Dewi Maharani, SH,M.Kn • Bidang Keterpaduan : Arif Sugeng Haryanto, ST, A.Y. Mandarika, ST, MSc, M.Eng, Diana Kristina Suhartono, ST Kepala Sub Bag Program Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1630306296392-1613957995366-penangung jawab program.pdf
13 Target Capaian Program dan Kegiatan Memuat mengenai Target Capaian Program dan Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2021 yang terdiri dari : 7 (Tujuh) Program, 13 (Tiga Belas) Kegiatan,, : 1. Program Penunjang Urusan Pemerintahan terdiri dari kegiatan : - Perencanaan dan Evaluasi Kinerja perangkat daerah yang disusun : 9 dokumen dan 7 Dokumen - Administrasi Keuangan : 4 dokumen - Administrasi umum - Peningkatan displin dan kapasitas sumber daya aparatur 2. Program Pengembangan Prrumahan terdiri dari kegiatan : - Pendataan Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Provins : 2 dokumen - Sosialisasi dan Persiapan Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Provinsi : 1 dokumen - Pembangunan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Provinsi : 1 dokumen dan 141 unit - Pendistribusian dan Serah Terima Rumah bagi Korban Bencana atau Relokasi Program Provinsi : 186 unit dan 11292 Unit Kepala Sub Bag Program Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1613958134613-TARGET CAPAIAN PROGRAM DAN KEGIATAN.pdf
14 Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan Memuat mengenai Jadwal Pelaksanaan Fisik dan Keuangan Program dan Kegiatan serta Anggaran di Disperakim Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2021 (Bulan Januari, Februari, Maret,April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember) yang tercantum dalam RKO yang telah disusun, meliputi : • Bidang Sekretariat • Bidang Perumahan • Bidang Kawasan • Bidang Pertanahan • Bidang Keterpaduan Kepala Sub Bag Program Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1613958402802-JADWAL PELAKSANAAN PROGRAM DAN KEGIATAN.pdf
15 Anggaran Program dan Kegiatan yang meliputi Sumber dan Jumlah Memuat mengenai Sumber Dana yang berasal dari APBD dan Besar Anggaran Program Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2021 Yang terdiri dari : 1. Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah : Rp. 20.778.752.000 2. Program Pengembangan Perumahan : Rp. 12.989.600.000 3. Program Peningkatan Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum (PSU) : Rp. 4.193.500.000 4. Program Pengadaan Tanah untuk Kepentingan Umum : Rp. 595.000.000 5. Program Redistribusi Tanah dan Ganti Rugi Kerugian Tanah Kelebihan Maksimum dan Tanah Absentee : Rp. 572.500.000 6. Program Penyelesaian Sengketa Tanah Garapan : Rp. 589.500.000 7. Program Peningkatan Pelayanan Sertifikasi, Kualifikasi, Klasifikasi, dan Registrasi Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman : Rp. 2.085.000.000 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1613958514361-Anggaran Program dan kegiatan yg meliputi sumber dan jumlah.pdf
16 Ringkasan Informasi tentang realisasi kegiatan yang telah dan sedang dijalankan di Triwulan I Tahun 2021 berisi ringkasan realisasi fisik dan keuangan Disperakim Provinsi JawaTengah status Triwulan I (Januari - Maret 2021) beserta penjelasan deviasinya Kepala Sub Bag Program Sekretaris 30 April 2021 2021 Softy Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1619766394006-PPT POK 2021_tw 1.pdf
17 20 September 2021 2019 http://103.107.245.18:8811
/foto/
Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik
1 Ringkasan Informasi Kinerja Memuat Informasi Kegiatan yang ada di Disperakim Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2019 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1556163918817-Ringkasan Informasi Kinerja.pdf
2 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKj-IP 2018) Memuat Laporan Kinerja di Disperakim pada Tahun Anggaran 2018 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1564029053532-LKjIP Disperakim 2018(1)-dikonversi.pdf
3 Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2018 Memuat Layanan Informasi Publik Tahun 2018 melalui Lapor Gub, Twitter dan media lainnya. Kepala Seksi Pengelolaan Data PKP Kepala Bidang Keterpaduan 21 February 2019 2019 Softcopy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1558408076180-1558403047298-Hasil Penanganan Pengaduan.pdf
4 Rencana Kinerja Tahunan (RKT 2020) Memuat Rencana Kegiatan Disperakim yang mengacu pada Indikator Kinerja Tahun 2020 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1558325693904-Lampiran RKT 2020.pdf
5 Perjanjian Kinerja (PK 2019) Dokumen Perjanjian Kinerja untuk Tahun Anggaran 2019 yang di tanda tangani Pejabat Struktural dan Atasan langsung Kepala Sub Bag Program dan Sub Bag Upeg Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1555577362146-PK 2019.pdf
6 Rencana Kerja (Renja 2020) Dokumen Rencana Kerja Kegiatan dan Anggaran Disperakim untuk Tahun Anggaran 2020 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1569506799972-dokumen renja marge.pdf
7 Kerangka Acuan Kerja (KAK 2020) Dokumen Kerangka Acuan Kerja pada kegiatan di Disperakim Provinsi Jawa Tengah untuk Tahun Anggaran 2020 Kepala Bidang / KPA Kepala Dinas / PA 21 February 2019 2019 Softcopy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1563841144523-KAK RKA RAB DISPERAKIM.rar
8 Rencana Strategis (RENSTRA) Dokumen Rencana Strategis Disperakim (berdasarkan pada Pergub Jateng No 37 tahun 2017 tentang Rencana Strategis Perangkat Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013 - 2018, untuk SKPD baru Renstra pada tahun 2018 - 2023 berpedoman pada Pergub ini) Kepala Seksi Keterpaduan Kepala Bidang Keterpaduan 21 February 2019 2019 Softcopy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1563841182533-RENSTRA 18-23.rar
9 Ringkasan Informasi Kinerja Memuat Informasi Kegiatan yang ada di Disperakim Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2020 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1584510198254-informasi kinerja 2-dikonversi.pdf
10 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKj-IP 2019) Memuat Laporan Kinerja di Disperakim pada Tahun 2019 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1584508292736-LKJIP UPLOAD.pdf
11 Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2019 Memuat Layanan Informasi Publik Tahun 2019 melalui Lapor Gub, Twitter dan media lainnya. Kepala Seksi Pengelolaan Data PKP Kepala Bidang Keterpaduan 09 March 2020 2020 Softcopy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1584432792379-Layanan Informasi Publik.pdf
12 Rencana Kinerja Tahunan (RKT 2021) Memuat Rencana Kegiatan Disperakim yang mengacu pada Indikator Kinerja Tahun 2021 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1584508451551-RKT (1).pdf
13 Perjanjian Kinerja (PK 2020) Dokumen Perjanjian Kinerja untuk Tahun Anggaran 2020 yang di tanda tangani Pejabat Struktural dan Atasan langsung Kepala Sub Bag Program dan Sub Bag Umpeg Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1584516261732-PK ESELON III & IV.pdf
14 Rencana Kerja (Renja 2020) Dokumen Rencana Kerja Kegiatan dan Anggaran Disperakim untuk Tahun Anggaran 2020 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1584518398794-RENJA.pdf
15 Kerangka Acuan Kerja (KAK 2020) Dokumen Kerangka Acuan Kerja pada kegiatan di Disperakim Provinsi Jawa Tengah untuk Tahun Anggaran 2020 Kepala Bidang / KPA Kepala Dinas / PA 09 March 2020 2020 Softcopy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1584686393043-KAK.pdf
16 Rencana Strategis (RENSTRA) Dokumen Rencana Strategis Disperakim (berdasarkan pada Pergub Jateng No 37 tahun 2017 tentang Rencana Strategis Perangkat Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013 - 2018, untuk SKPD baru Renstra pada tahun 2018 - 2023 berpedoman pada Pergub ini) Kepala Seksi Keterpaduan Kepala Bidang Keterpaduan 09 March 2020 2020 Softcopy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1585552630137-RENSTRA DISPERAKIM 2020.pdf
17 Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD 2019) Memuat tentang Laporan atas Penyelenggaraan Pemerintah Daerah selama 1 Tahun Anggaran berdasarkan RKPD yang di sampaikan oleh Kepala Daerah kepada Pemerintah Kepala Sub Bag Program Sekretaris 26 June 2020 2020 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1593143524296-LPPD DISPERAKIM (ST. 29 jAN 2020 PK. 18.24).pdf
18 Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Gubernur Jawa Tengah (LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2019) Memuat catatan serta rekomendasi DPRD Prov. Jateng atas Laporan LKPJ Tahun Anggaran 2019 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 26 June 2020 2020 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1593144312479-LKPJ 2020.pdf
19 Ringkasan Informasi Kinerja Memuat Informasi Kegiatan dan Sub Kegiatan serta Target Kinerja yang ada di Disperakim Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2021 meliputi : • Bidang Sekretariat • Bidang Perumahan • Bidang Kawasan • Bidang Pertanahan • Bidang Keterpaduan Kepala Sub Bag Program Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1613958628788-ringkasan informasi kinerja.pdf
20 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKj-IP 2020) Memuat Laporan Kinerja di Disperakim pada Tahun 2020 yang menggambarkan penerapan Rencana Strategis (RENSTRA) dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi organisasi di masing-masing perangkat daerah, serta keberhasilan capaian sasaran saat ini untuk percepatan dalam meningkatkan kualitas capaian kinerja yang diharapkan pada tahun yang akan datang. Melalui penyusunan LKJIP juga dapat memberikan gambaran penerapan prinsip-prinsip good governance, yaitu dalam rangka terwujudnya transparansi dan akuntabilitas di lingkungan pemerintah. Kepala Sub Bag Program Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1614922871361-LKJIP 2020.pdf
21 Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2020 Memuat Layanan Informasi Publik Tahun 2020 sebagai bentuk pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan Penguatan Kelembagaan PPID Pembantu Disperakim Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2020. Beberapa Komitmen, Koordinasi, Kolaborasi, dan inovasi yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan informasi kepada masyarakat. Diantaranya adalah pelaksanaan seluruh tugas yang diberikan oleh PPID Utama dalam hal keterbukaan melalui Website Disperakim (disperakim.jatengprov.go.id), Website PPID Pembantu Disperakim Provinsi Jawa Tengah (ppid.disperakim.jatengprov.go.id) dan media sosial seperti twitter (@disperakimjtg), facebook (disperakim provinsi jawa tengah), instagram (@disperakimprovjateng) serta youtube (program disperakim). Kepala Seksi Pengolahan Data PKPP Kepala Bidang Keterpaduan 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1613958839347-LAPORA PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TAHUN 2020.pdf
22 Rencana Kinerja Tahunan (RKT 2021) Memuat Rencana Kegiatan Disperakim yang mengacu pada Indikator Kinerja Tahun 2021 yang berisikan Tujuan dan Sasaran serta Indikator Kinerja Sesuai dengan Cascading Disperakim Provinsi Jawa Tengah Kepala Sub Bag Program Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1613958926056-1584508451551-RKT (1).pdf
23 Perjanjian Kinerja (PK 2021) Dokumen Perjanjian Kinerja untuk Tahun Anggaran 2021 yang di tanda tangani Pejabat Struktural dan Atasan langsung. Berisikan Kegiatan, Indikator Kinerja (Output) serta target dari pejabat Eselon II, Eselon III, dan Eselon IV di : • Bidang Sekretariat • Bidang Perumahan • Bidang Kawasan • Bidang Pertanahan • Bidang Keterpaduan Kepala Sub Bag Umpeg dan Kepala Sub Bag Program Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1629432287949-PK Eselon II, III, IV.pdf
24 Rencana Kerja (Renja 2021) Merupakan Dokumen Rencana Kerja Kegiatan dan Anggaran Disperakim untuk Tahun Anggaran 2021 yang berisikan dokumen perencanaan dan merupakan acuan penyusunan Rencana Kegiatan dan Anggaran Tahun Anggaran 2021 dan sekaligus mereviu hasil evaluasi pelaksanaan Rencana Kerja Tahun 2020 dan perkiraan capaian Tahun 2022. Melalui Rencana Kerja diharapkan dapat memberikan kejelasan dan manfaat bagi institusi baik pemerintah maupun mitra kerja. Dokumen RENJA diharapkan dapat menjadi wujud pertanggungjawaban Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah dalam melaksanakan Rencana Strategis Dinas. Kepala Sub Bag Program Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1613959092629-RENJA 2021-FIX.pdf
25 Kerangka Acuan Kerja (KAK 2021) Dokumen Kerangka Acuan Kerja pada kegiatan di Disperakim Provinsi Jawa Tengah untuk Tahun Anggaran 2021 yang memuat tentang : 1.Urusan Pemerintahan Dinas/Balai/Cabang/Dinas ; 2.Program,Kegiatan ; 3.Sub Kegiatan ; 4.Sasaran Kegiatan ; 5.Output Kegiatan ; 6.Latar Belakang ; 7.Lingkup Kegiatan ; 8.Komponen Kegiatan; 9.Anggaran 10.Rincian Kegiatan, dan 11.Tahapan Pelaksanaan Kepala Bidang/KPA Kepala Dinas/PA 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1613959223690-KAK 2021.pdf
26 Rencana Strategis (RENSTRA) Dokumen Rencana Strategis Disperakim (berdasarkan pada Pergub Jateng No 37 tahun 2017 tentang Rencana Strategis Perangkat Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013 - 2018, untuk SKPD baru Renstra pada tahun 2018 - 2023 berpedoman pada Pergub ini) Maksud penyusunan dokumen Evaluasi Renstra Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan yaitu suatu bentuk proses pelaksanaan kegiatan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah khususnya Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dalam melaksanakan evaluasi untuk memberikan arahan awal dan mensupport program dan kegiatan agar berjalan sesuai perencanaan dan maksimal. Sedangkan tujuan penyusunan dokumen Evaluasi Renstra Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman adalah: a. Melaporkan Hasil Evaluasi, permasalahan dan solusi, strategi pencapaian dan capaian dari kegiatan dan program mulai tahun 2018 hingga 2023. Untuk tahun ini adalah untuk mengevaluasi capaian pelaksanaan program dan kegiatan hingga tahun 2019; b. Menyediakan data Hasil Evaluasi kegiatan di tahun 2019; c. Memberikan beberapa saran bagi RENSTRA dalam proses pelaksanaan kegiatan dan program; d. Melakukan koordinasi dan menyampaikan hasil evaluasi dengan semua bidang di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman. Kepala Seksi Keterpaduan Infrastruktur dan Kepala Seksi Pembinaan dan Evaluasi Perumahan dan Permukiman Kepala Bidang Keterpaduan 22 February 2021 2021 Soft Copy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1613959363856-RENSTRA DISPERAKIM 2021.pdf
27 Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD 2020) Memuat tentang Laporan atas Penyelenggaraan Pemerintah Daerah selama 1 Tahun Anggaran berdasarkan RKPD yang di sampaikan oleh Kepala Daerah kepada Pemerintah.Mendasarkan Pasal 69 ayat (1) Undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD), Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur dan Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (ILPPD) Gubernur Kepada Masyarakat, maka Gubernur mempunyai kewajiban untuk memberikan laporan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah kepada Pemerintah. Kepala Sub Bag Program Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1614922932214-LAMPIRAN DAN DATA DUKUNG LPPD DISPERAKIM PROV JATENG TH 2021.pdf
28 Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Gubernur Jawa Tengah (LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2020) Memuat Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Jawa Tengah Akhir Tahun Anggaran 2020 yang disusun berdasarkan Pergub Jawa Tengah Nomor 30 Tahun 2020 tentang perubahan RKPD Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020 dan Perda Jawa Tengah Nomor 4 Tahun 2020 tentang Perubahan APBD Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020. Secara teknis LKPJ berpedoman pada peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019 tentang Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dan Permendagri Nomor 18 Tahun 2020 tentang Peraturan Pelaksanaan PP Nomor 13 Tahun 2019 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1618892908029-LKPJ gubernur TA 2020.pdf
Ringkasan Laporan Keuangan Ringkasan Laporan Keuangan Ringkasan Laporan Keuangan Ringkasan Laporan Keuangan Ringkasan Laporan Keuangan Ringkasan Laporan Keuangan Ringkasan Laporan Keuangan Ringkasan Laporan Keuangan Ringkasan Laporan Keuangan Ringkasan Laporan Keuangan Ringkasan Laporan Keuangan
1 Laporan Realisasi Anggaran 2018 Dokumen yang memuat Laporan Realisasi Anggaran Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2018 Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1569509720412-rencana dan laporan realisasi anggaran.pdf
2 Ringkasan Neraca Tahun 2018 Dokumen yang memuat Ringkasan Neraca Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2018 Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1569509836871-neraca.pdf
3 Laporan Arus Kas dan Catatan atas Laporan Keuangan yang disusun sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku Tahun 2018 Dokumen yang memuat Laporan Arus Kas dan Catatan atas Laporan Keuangan yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan oleh pengguna anggaran. Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1569510078416-laporan arus kas dan catatan atas lap keuangan.pdf
4 Rencana Kerja dan Anggaran (RKA 2019) Dokumen yang memuat Rencana pendapatan dan belanja Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2019 yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan oleh pengguna anggaran. Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1558413327843-RKA RASIONALISASI-29 okt 2018.rar
5 Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA 2019) Dokumen yang memuat pendapatan dan belanja Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2019 yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan oleh pengguna anggaran. Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1564029598900-DPA 2019.rar
6 Laporan Realisasi Anggaran 2019 Dokumen yang memuat Laporan Realisasi Anggaran Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2019 Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1584523759509-laporan realisasi anggaran.pdf
7 Ringkasan Neraca Tahun 2019 Dokumen yang memuat Ringkasan Neraca Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2019 Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1584523880038-ringkasan neraca.pdf
8 Laporan Arus Kas dan Catatan atas Laporan Keuangan yang disusun sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku Tahun 2019 Dokumen yang memuat Laporan Arus Kas dan Catatan atas Laporan Keuangan yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan oleh pengguna anggaran. Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1632206733184-Laporan arus kas dan calk.pdf
9 Rencana Kerja dan Anggaran (RKA 2020) Dokumen yang memuat Rencana pendapatan dan belanja Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2020 yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan oleh pengguna anggaran. Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1584586951108-RKA.pdf
10 Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA 2020) Dokumen yang memuat pendapatan dan belanja Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2019 yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan oleh pengguna anggaran. Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1584524197838-DPA.pdf
11 Aset dan Inventaris 2019 Dokumen Inventaris Aset Barang, Bangunan dan Tanah yang ada di Disperakim Prov Jateng status Tahun 2019 Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 26 June 2020 2020 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1593144726262-dokumen inventaris aset barang.pdf
12 Laporan Realisasi Anggaran 2020 Dokumen yang memuat Laporan Realisasi Anggaran Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2020 yang berisi mengenai pendapatan asli daerah, pendapatan transfer, transfer pemerintah pusat-lainnya, transfer pemerintah daerah-lainnya, lain-lain pendapatan yang sah (pendapatan hibah), jumlah pendapatan, jumlah belanja operasi, jumlah belanja modal Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1613959610294-LRA.pdf
13 Ringkasan Neraca Tahun 2020 Dokumen yang memuat Ringkasan Neraca Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2020 yang memuat mengenai Aset lancar (Kas dan setara Kas, investasi jangka pendek, piutang pendapatan, belanja di bayar dimuka, persediaan), investasi jangka panjang, (investasi non permanen, investasi permanen), aset tetap, dana cadangan, aset lainnya, kewajiban, ekuitas Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1613959741371-NERACA.pdf
14 Laporan Arus Kas dan Catatan atas Laporan Keuangan yang disusun sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku Tahun 2020 memuat mengenai penjelasan Pos-pos laporan keuangan yang berisi : Pos-pos pendapatan (pendapatan daerah, pendapatan asli daerah, pendapatan retribusi daerah, pendapatan retribusi jasa usaha), Pos-pos Belanja (Belanja operasi, belanja pegawai, belanja barang, belanja modal), Pos-pos neraca (Aset, aset lancar, kas, kas di bendahara pengeluaran, kas di bendahara penerimaan, persediaan, belanja dibayar dimuka), Aset Tetap (Tanah, peralatan dan mesin, gedung dan bangunan) Aset tetap lainnya (Konstrukdi dalam pengerjaan, akumulasi penyusutan), Kewajiban (kewajiban jangka pendek, hutang jangka pendek pihak ketiga, hutang perhitungan pihak ketiga, pendapatn di terima d muka, hutang belanja), Ekuitas, Pos-pos laporan operasional (pendapatan-LO, pendapata asli daerah, pendapatn retribusi daerah, lain-lain pendapatan yang sah), Beban Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1615521603570-CALK.pdf
15 Rencana Kerja dan Anggaran (RKA 2021) Dokumen yang memuat Rencana pendapatan dan belanja Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2021 yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan oleh pengguna anggaran.Memuat mengenai Program, Kegiatan dan sub Kegiatan di Disperakim Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2021 yang terdiri dari : • Bidang Sekretariat • Bidang Perumahan • Bidang Kawasan • Bidang Pertanahan • Bidang Keterpaduan Kepala Sub Bag Program Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1613964164326-RKA 2021.pdf
16 Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA 2021) Dokumen yang memuat pendapatan dan belanja Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2021 yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan oleh pengguna anggaran. Yang terdiri dari : • Bidang Sekretariat • Bidang Perumahan • Bidang Kawasan • Bidang Pertanahan • Bidang Keterpaduan Kepala Sub Bag Program Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1615257868748-DPA Tahun 2021.pdf
17 Aset dan Inventaris 2020 Memuat Aset Tetap (Tanah, Peralatan dan mesin, Gedung dan Bangunan), Aset Tetap lainnya berupa buku perpustakaan, barang bercorak kesenian/kebudayaan, Aset Tetap Dalam Renovasi, Konstruksi dalam pengerjaan Kepala Sub Bag Umpeg dan Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613965265081-ASET.pdf
Ringkasan laporan akses informasi publik Ringkasan laporan akses informasi publik Ringkasan laporan akses informasi publik Ringkasan laporan akses informasi publik Ringkasan laporan akses informasi publik Ringkasan laporan akses informasi publik Ringkasan laporan akses informasi publik Ringkasan laporan akses informasi publik Ringkasan laporan akses informasi publik Ringkasan laporan akses informasi publik Ringkasan laporan akses informasi publik
1 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik sepanjang tahun 2018 sebanyak 1 permohonan Sekretaris Kepala Dinas 16 July 2018 2018 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1563932954448-WhatsApp Image 2019-07-24 at 08.35.37.jpeg
2 Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik Ada permohonan informasi publik yang ditolak karena masuk dalam informasi yang dikecualikan Sekretaris Kepala Dinas 16 July 2018 2018 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1563933256027-NIHIL-dikonversi.pdf
3 Hasil Penanganan Pengaduan Tidak ada penanganan pengaduan Sekretaris Kepala Dinas 16 July 2018 2018 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1563933152650-NIHIL-dikonversi.pdf
4 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi pada Disperakim Prov Jateng melalui web ppid, email ppid dan permohonan langsung Sekretaris Kepala Dinas 21 February 2019 2019 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1558402302068-Grafik Permohonan Informasi.pdf
5 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik Waktu yang diperlukan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 dan Peraturan Komisi Informasi 1 Tahun 2010 Sekretaris Kepala Dinas 21 February 2019 2019 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1558402544416-Alur Permohonan Informasi.png
6 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik sepanjang tahun 2018 Sekretaris Kepala Dinas 21 February 2019 2019 Hardcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1569514761887-mengumumkan jumlah permohonan informasi publik yang dikabulkan sbagian atau seluruhnya.pdf
7 Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik Ada permohonan informasi publik yang ditolak karena masuk dalam informasi yang dikecualikan Sekretaris Kepala Dinas 21 February 2019 2019 Hardcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1558402993499-HAK DAN TATA CARA MEMPEROLEH.png
8 Hasil Penanganan Pengaduan Tidak ada penanganan pengaduan Sekretaris Kepala Dinas 21 February 2019 2019 http://103.107.245.18:8811
/foto/1558403047298-Hasil Penanganan Pengaduan.pdf
9 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi pada Disperakim Prov Jateng melalui web ppid, email ppid dan permohonan langsung Sekretaris Kepala Dinas 09 March 2020 2020 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1584577032857-grafik permohonan yang di terima.pdf
10 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik Waktu yang diperlukan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 dan Peraturan Komisi Informasi 1 Tahun 2010 Sekretaris Kepala Dinas 09 March 2020 2020 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1584577841202-ALUR PERMOHONAN INFORMASI.pdf
11 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik sepanjang tahun 2019 Sekretaris Kepala Dinas 09 March 2020 2020 Hardcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1584580134377-rekapitulasi jumlah pemohon informasi tahun 2019-dikonversi.pdf
12 Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik Ada permohonan informasi publik yang ditolak karena masuk dalam informasi yang dikecualikan Sekretaris Kepala Dinas 09 March 2020 2020 Hardcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1584580402905-HAK DAN TATA CARA MEMPEROLEH.pdf
13 Hasil Penanganan Pengaduan Tidak ada penanganan pengaduan Sekretaris Kepala Dinas 09 March 2020 2020 - - http://103.107.245.18:8811
/foto/1584580848221-Layanan Informasi Publik.pdf
14 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi yang diterima, dikabulkan dan ditolak pada bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember pada Disperakim Provinsi Jawa tengah Tahun 2020 melalui web ppid, email ppid, permohonan langsung, Laporgub, Twiter, Facebook, Instagram. Sekretaris Kepala Dinas 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613965416407-Jumlah Pemrohonan Informasi Publik.pdf
15 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik Waktu yang diperlukan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 dan Peraturan Komisi Informasi 1 Tahun 2010. 1.Pasal 25 ayat (3) bahwa PPIDwajib memastikan Pemohon Informasi Publik sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dan (2) dibantu dalam melengkapi persyaratan sebagaimana dimaksud dalam pasal 23 selambat-lambatnya 3 (tiga) hari kerja sejak permohonan Informasi Publik diajukan. 2.Pasal 26 ayat (7) Pemberitahuan tertulis sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dan Informasi Publik yang dimohon disampaikan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja sejak permohonan diterima 3.Pasal 26 ayat (10) Perpanjangan sebagaimana dimaksud pada ayat (9) beserta penyampaian Informasi Publik yang dimohon dilakukan selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari kerja sejak jangka waktu pemberitahuan tertulis sebagaimana dimaksud pada ayat (7) dan tidak dapat diperpanjang lagi 4.Pasal 34 ayat (1) Atasan PPID wajib memberikan tanggapan dalam bentuk keputusan tertulis yang disampaikan kepada Pemohon Informasi Publik yang mengajukan keberatan atau pihak yang menerima kuasa selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari sejak dicatatnya pengajuan keberatan tersebut dalamregister keberatan. Sekretaris Kepala Dinas 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613965471613-Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik.pdf
16 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah Rekap permohonan informasi publik sepanjang tahun 2020 berupa matrik bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni,Juli,Agustus, September, Oktober, November, Desember, Jumlah Permohonan Informasi, Permohonan Informasi Publikyang dikabulkan, Permohonan Informasi Publik yang ditolak serta alasan penolakannya. Sekretaris Kepala Dinas 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613965620626-Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak.pdf
17 Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik Ada permohonan informasi publik yang ditolak karena masuk dalam informasi yang dikecualikan. Dinas Perakim Prov.Jateng berhak menolak Permohonan Informasi Publik bilamana : 1.Penolakan atas substansi, yakni menolak memberikan informasi yang dikecualikan oleh UU KIP atau Perundang-undangan lainnya 2.Penolakan atas prosedur, yakni menolak memberikan informasi apabila Pemohon Informasi tidak mematuhi ketentuan yang dimohonkan oleh Pemohon Informasi 3.Dinas Perakim Prov.Jateng tidak menguasai/memiliki/menyimpan Informasi Publik yang dimohonkan oleh Pemohon Informasi 4.Informasi Publik yang diminta belum dikuasai atau didokumentasikan Sekretaris Kepala Dinas 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613965660218-Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik.pdf
18 Hasil Penanganan Pengaduan Memuat Register Permohonan Informasi/Pengaduan yang masuk di Dinas Perakim Provinsi Jawa Tengah sepanjang tahun 2020. Berisikan Rekap Informasi yang diminta, Jam Masuk pengaduan, Tujuan Penggunaan Informasi, Status Informasi, Bentuk Informasi yang dikuasai, Jenis Permohonan, Keputusan PPID, Alasan Penolakan, Hari dan Tanggal, serta Biaya dan Cara Pembayaran Sekretaris Kepala Dinas 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613965730904-Hasil Penanganan Pengaduan.pdf
Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang
1 Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang "1. Mekanisme Permohonan Informasi Publik 2. Mekanisme Keberatan Informasi Publik 3. Form pengisian permintaan informasi publik" Sekretaris Kepala Dinas 16 July 2018 2018 Softcopy Selama berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1563934278616-alur permohonan informasi pengaduan form dll.pdf
2 Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang 1. Mekanisme Permohonan Informasi Publik 2. Mekanisme Keberatan Informasi Publik 3. Form pengisian permintaan informasi publik Sekretaris Kepala Dinas 21 February 2019 2019 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1558411587401-INFORMASI TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG.pdf
3 Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang 1. Mekanisme Permohonan Informasi Publik 2. Mekanisme Keberatan Informasi Publik 3. Form pengisian permintaan informasi publik Sekretaris Kepala Dinas 09 March 2020 2020 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1584581045465-INFORMASI TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG.pdf
4 Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Memuat mengenai Standar Operasional Prosedur (SOP) Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang yang dilakukan Pejabat Disperakim Provinsi Jawa Tengah Sekretaris Kepala Dinas 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1631069953125-SOP PENYALAHGUNAAN WEWENANG (1).pdf
Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa
1 Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa RUP Disperakim Prov Jateng dapat dilihat di website https://sirup.lkpp.go.id/sirup/home Sekretaris Kepala Dinas 16 July 2018 2018 Softcopy 1 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1563934522444-sirup RUP-dikonversi.pdf
2 Pengumuman Proses Pengadaan Pengumuman proses pengadaan pada Disperakim Prov Jateng ada di website http://lpse.jatengprov.go.id/eproc/ Pejabat Pengadaan Kepala Bidang(KPA) / Kepala Dinas (PA) 16 July 2018 2018 Softcopy Selama berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1563934551262-LPSE-dikonversi.pdf
3 Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa RUP Disperakim Prov Jateng dapat dilihat di website https://sirup.lkpp.go.id/sirup/home Sekretaris Kepala Dinas 21 February 2019 2019 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1564042321332-rup 2019-dikonversi.pdf
4 Pengumuman Proses Pengadaan Pengumuman proses pengadaan pada Disperakim Prov Jateng ada di website http://lpse.jatengprov.go.id/eproc/ Pejabat Pengadaan Kepala Bidang(KPA) / Kepala Dinas (PA) 21 February 2019 2019 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1563841841271-LPSE-dikonversi.pdf
5 Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa RUP Disperakim Prov Jateng dapat dilihat di website https://sirup.lkpp.go.id/sirup/home Pejabat Pengadaan Kepala Dinas 09 March 2020 2020 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1584582368098-SIRUP PENGADAAN BARANG DAN JASA.pdf
6 Pengumuman Proses Pengadaan Pengumuman proses pengadaan pada Disperakim Prov Jateng ada di website http://lpse.jatengprov.go.id/eproc/ Pejabat Pengadaan Kepala Bidang (KPA) / Kepala Dinas (PA) 09 March 2020 2020 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1584584417304-SIRUP PENGADAAN BARANG DAN JASA.pdf
7 Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa RUP Disperakim Provinsi Jawa Tengah dapat dilihat di website https://sirup.lkpp.go.id/sirup/home , yang isinya terdiri dari : Nama Paket, Pagu Anggaran, Metode Pemilihan Penyedia, serta sumber dana. Dari Bidang : • Bidang Sekretariat • Bidang Perumahan • Bidang Kawasan • Bidang Pertanahan • Bidang Keterpaduan Pejabat Pengadaan Kepala Dinas 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613965986186-Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa.pdf
8 Pengumuman Proses Pengadaan Pengumuman proses pengadaan (RUP Penyedia, RUP Swakelola, RUP Penyedia dalam Swakelola) pada Disperakim Provinsi Jawa Tengah ada di website http://lpse.jatengprov.go.id/eproc/. Pejabat Pengadaan Kepala Bidang (KPA)/Kepala Dinas (PA) 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613966047473-Pengumuman Proses Pengadaan.pdf
Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat
1 Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat sesuai dengan SOP yang berlaku Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 16 July 2018 2018 Softcopy Selama berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1563870626605-PROSEDUR PERINGATAN DINI DAN PROSEDUR EVAKUASI KEADAAN DARURAT.pdf
2 Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat sesuai dengan SOP yang berlaku Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 21 February 2019 2019 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1563841925050-PROSEDUR PERINGATAN DINI DAN PROSEDUR EVAKUASI KEADAAN DARURAT.pdf
3 Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat sesuai dengan SOP yang berlaku Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 09 March 2020 2020 Softcopy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1584582901168-PROSEDUR PERINGATAN DINI DAN PROSEDUR EVAKUASI KEADAAN DARURAT.pdf
4 prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di Dinas Perakim Provinsi Jawa Tengah Prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat sesuai dengan SOP yang berlaku yang terdiri dari : 1. Menyalakan Sirine sebagai tanda Keadaan Darurat di lingkungan Kantor Disperakim Provinsi Jawa Tengah 2. Ikuti Jalur Evakuasi yang sudah di tentukan 3. Keluar dari Gedung Kantor menuju Titik Kumpul Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613966350908-PROSEDUR PERINGATAN DINI DAN PROSEDUR EVAKUASI KEADAAN DARURAT.pdf
Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan
1 Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Dokumen yang memuat tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang ada di Disperakim Provinsi Jawa Tengah s/d 2020 Sekretaris Kepala Dinas 09 March 2020 2020 Softcopy http://103.107.245.18:8811
/foto/1584690200190-PERATURAN,KEPUTUSAN,KEBIJAKAN DISPERAKIM FIX.pdf
2 Perda Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Jawa Tengah. Berdasarkan Pasal 3 ayat (1) Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah perlu menetapkan Peraturan Daerah tentang Pembentukan dan susunan Perangkat Daerah Prov.Jateng. Mengingat pada nomor 5, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman tipe A, menyelenggarakan urusan Pemerintahan Bidang Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Sekretaris Kepala Dinas 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613966804322-perda_9_th_2016.pdf
3 Pergub Nomor 61 Tahun 2016 Memuat tentang Organisasi dan Tata Kerja Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah. Penjelasan Pasal 3 yang berisi Dinas mempunyai tugas membantu Gubernur melaksanakan urusan Pemerintahan Bidang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Bidang Pertanahan yang menjadi Kewenangan Daerah dan Tugas Pembantuan yang ditugaskan kepada Daerah. Dalam melaksanakan tugasnya Dinas Perakim mempunyai 6 (enam) Fungsi Sekretaris Kepala Dinas 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613966838130-pergub_61_th_2016.pdf