Daftar Informasi Publik

Pencarian Daftar Informasi Publik Berdasarkan Tahun


 

INFORMASI WAJIB TERSEDIA SETIAP SAAT

No. Judul
Informasi
Ringkasan Isi Informasi Penjabat/Unit yang menguasai informasi Penanggung Jawab Pembuatan Informasi Tanggal
Upload
Waktu Pembuatan
/Penerbitan Informasi
Bentuk Informasi yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media yang
Memuat Informasi
Download
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8) (9) (10) (11)
Daftar Informasi Publik (DIP) Daftar Informasi Publik (DIP) Daftar Informasi Publik (DIP) Daftar Informasi Publik (DIP) Daftar Informasi Publik (DIP) Daftar Informasi Publik (DIP) Daftar Informasi Publik (DIP) Daftar Informasi Publik (DIP) Daftar Informasi Publik (DIP) Daftar Informasi Publik (DIP) Daftar Informasi Publik (DIP)
1 Daftar Informasi Publik (DIP) Dapat dilihat pada website PPID Disperakim Prov Jateng : http://ppid.disperakim.jatengprov.go.id/dip .. Dalam DIP tersebut memuat terkait Informasi Berkala, Informasi Setiap Saat, Dan informasi Serta Merta. Dalam informasi berkala antara lain memuat informasi tentang profil badan publik, ringkasan infromasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan, informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik, Ringkasan Laporan Keuangan,dll. sedangkan untuk Informasi Setiap saat antara lain memuat DIP, informasi tentang peraturan, keputusan dan atau kebijakan badan publik, dll. dan untuk Informasi Serta Merta yaitu memuat informasi mengenai prosedur penanganan keadaan bencana Sekretaris Kepala Dinas 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1615864305405-DIP 2021.pdf
Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik
1 Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik Peraturan Perundang-undangan terkait dengan Disperakim Provinsi Jawa Tengah dalam Peraturan Daerah Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Jawa Tengah. Berdasarkan Pasal 3 ayat (1) Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah perlu menetapkan Peraturan Daerah tentang Pembentukan dan susunan Perangkat Daerah Prov.Jateng. serta Pergub No.61 Tahun 2016 Memuat tentang Organisasi dan Tata Kerja Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah. Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613967078328-Informasi tentang peraturan keputusan danatau atau kebijakan Badan Publik.pdf
Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan
1 Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan memuat peraturan Gubernur Nomor 55 Tahun 2020 tentang Pedoman pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Provinsi Jawa Tengah tahun anggaran 2021, memutuskan peraturan gubernur tentang pedoman pelaksanaan APBD provinai jawa Tengah tahun 2021 dan peraturan Gubernur Nomor 2 Tahun 2019 tentang pemberian dan pertanggung jawaban belanja bantuan keuangan kepada kabupaten/kota yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja daerah provinsi jawa tengah Kepala Sub Bag Umpeg dan Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613968248898-Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan.pdf
Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya
1 Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya memuat mengenai Berita Acara Serah Terima Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Berdasarkan Keputusan Menteri Sosial No. 84/HUK/2019 Wilayah Provinsi Jawa Tengah, Dokumen Kontrak Penanganan Pengembangan PSU Kawasan Permukiman Tahun 2020, Dokumen Kontrak Konsultan Individual Pendampingan dan Pemelliharaan Aplikasi dan SIstem Informasi Tahun 2020, Dokumen Kontrak Konsultan Individual Pengelolaan Data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Tahun 2020, Dokumen Kontrak Pengembangan Website Dinas Tahun 2020 Kepala Bidang Kepala Dinas 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1618801672774-perjanjian pihak 3 upload.pdf
Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya
1 Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Memuat rekap Agenda Kegiatan pimpinan satuan kerja di Disperakim Provinsi Jawa Tengah yang memuat tanggal surat, tanggal acara, Nomor Surat, Asal Surat, dan Isi dari surat tersebut pada tahun 2020-2021 Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613968413233-Surat menyurat pimpinan pejabat.pdf
Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan
1 Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan Tidak ada perijinan yang diampu oleh Disperakim Provinsi Jawa Tengah, Data tidak tersedia karena bukan Tupoksi Disperakim dan ditangani oleh OPD lain Kepala Bidang Kepala Dinas 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1615252604395-ijin lokasi.pdf
Data perbendaharaan atau inventaris Data perbendaharaan atau inventaris Data perbendaharaan atau inventaris Data perbendaharaan atau inventaris Data perbendaharaan atau inventaris Data perbendaharaan atau inventaris Data perbendaharaan atau inventaris Data perbendaharaan atau inventaris Data perbendaharaan atau inventaris Data perbendaharaan atau inventaris Data perbendaharaan atau inventaris
1 Data perbendaharaan atau inventaris Memuat Aset Tetap (Tanah, Peralatan dan mesin, Gedung dan Bangunan), Aset Tetaplainnya berupa buku perpustakaan, barang bercorak kesenian/kebudayaan, Aset Tetap Dalam Renovasi, Konstruksi dalam pengerjaan Kepala Sub Bag Umpeg dan Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613968577900-ASET.pdf
Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik
1 Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Dokumen Rencana Strategis Disperakim (berdasarkan pada Pergub Jateng No 37 tahun 2017 tentang Rencana Strategis Perangkat Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013 - 2018, untuk SKPD baru Renstra pada tahun 2018 - 2023 berpedoman pada Pergub ini) Maksud penyusunan dokumen Evaluasi Renstra Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan yaitu suatu bentuk proses pelaksanaan kegiatan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah khususnya Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dalam melaksanakan evaluasi untuk memberikan arahan awal dan mensupport program dan kegiatan agar berjalan sesuai perencanaan dan maksimal. Sedangkan tujuan penyusunan dokumen Evaluasi Renstra Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman adalah: a. Melaporkan Hasil Evaluasi, permasalahan dan solusi, strategi pencapaian dan capaian dari kegiatan dan program mulai tahun 2018 hingga 2023. Untuk tahun ini adalah untuk mengevaluasi capaian pelaksanaan program dan kegiatan hingga tahun 2019; b. Menyediakan data Hasil Evaluasi kegiatan di tahun 2019; c. Memberikan beberapa saran bagi RENSTRA dalam proses pelaksanaan kegiatan dan program; d. Melakukan koordinasi dan menyampaikan hasil evaluasi dengan semua bidang di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman. Kepala Seksi Keterpaduan Infrastruktur dan Kepala Seksi Pembinaan dan Evaluasi Perumahan dan Permukiman Kepala Bidang Keterpaduan 22 February 2021 2021 Soft Copy 5 Tahun http://103.107.245.18:8811
/foto/1613968763192-RENSTRA DISPERAKIM 2021.pdf
Agenda kerja pimpinan satuan kerja Agenda kerja pimpinan satuan kerja Agenda kerja pimpinan satuan kerja Agenda kerja pimpinan satuan kerja Agenda kerja pimpinan satuan kerja Agenda kerja pimpinan satuan kerja Agenda kerja pimpinan satuan kerja Agenda kerja pimpinan satuan kerja Agenda kerja pimpinan satuan kerja Agenda kerja pimpinan satuan kerja Agenda kerja pimpinan satuan kerja
1 Agenda kerja pimpinan satuan kerja Memuat Agenda Kerja Pimpinan satuan kerja yang terdiri dari tanggal pelaksanaan, Acara Kegiatan, Lokasi Pelaksanaan dan Bidang yang melaksanakan pada bulan Januari 2021 hingga Februari 2021 Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613968883610-AGENDA kerja pimpinan satuan.pdf
Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan
1 Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Memuat Sarana dan Prasarana pendukung layanan Informasi Publik berupa Meja Layanan Informasi, Komputer, LCD Pelayanan Informasi, Smart TV Kegiatan Kedinasan, ada di dalam Pelayanan Informasi Perangkat Daerah Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613969015000-sarana prasarana pelayanan publik.pdf
Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya
1 Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Memuat jumlah jenis pelanggaran yang ditemukan di Disperakim Provinsi Jawa Tengah dan pengawasan internal serta laporan penindakannya yang terdiri dari Jenis Aduan (pelanggaran terhadap kewajiban, pelanggaran terhadap larangan menyalahgunakan wewenang), rincian jenis pelanggaran, Tahap penanganan (pengumpulan bukti, pemanggilan pertama, pemanggilan kedua, pemeriksaan), Jenis Hukuman (ringan, sedang, berat) Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1632102596944-jenis pelanggaran 2018-2021.pdf
Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya
1 Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya Memuat Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya di Disperakim Provinsi Jawa Tengah yang terdiri dari Jenis Aduan (pelanggaran terhadap kewajiban, pelanggaran terhadap larangan menyalahgunakan wewenang), rincian jenis pelanggaran, Tahap penanganan (pengumpulan bukti, pemanggilan pertama, pemanggilan kedua, pemeriksaan), Jenis Hukuman (ringan, sedang, berat) Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1632105616580-jenis pelanggaran 2018-2021.pdf
Daftar serta hasil penelitian yang dilakukan Daftar serta hasil penelitian yang dilakukan Daftar serta hasil penelitian yang dilakukan Daftar serta hasil penelitian yang dilakukan Daftar serta hasil penelitian yang dilakukan Daftar serta hasil penelitian yang dilakukan Daftar serta hasil penelitian yang dilakukan Daftar serta hasil penelitian yang dilakukan Daftar serta hasil penelitian yang dilakukan Daftar serta hasil penelitian yang dilakukan Daftar serta hasil penelitian yang dilakukan
1 Daftar serta hasil penelitian yang dilakukan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah yang terdiri dari bidang perumahan, bidang kawasan, bidang pertanahan, bidang keterpaduan belum ada hasil penelitian yang dilakukan Kepala Bidang Kepala Dinas 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613969201433-DAFTAR PENELITIAN DISPERAKIM PROVINSI JAWA TENGAH.pdf
Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam pasal 11 UU Keterbukaan Informasi Publik Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam pasal 11 UU Keterbukaan Informasi Publik Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam pasal 11 UU Keterbukaan Informasi Publik Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam pasal 11 UU Keterbukaan Informasi Publik Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam pasal 11 UU Keterbukaan Informasi Publik Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam pasal 11 UU Keterbukaan Informasi Publik Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam pasal 11 UU Keterbukaan Informasi Publik Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam pasal 11 UU Keterbukaan Informasi Publik Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam pasal 11 UU Keterbukaan Informasi Publik Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam pasal 11 UU Keterbukaan Informasi Publik Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam pasal 11 UU Keterbukaan Informasi Publik
1 Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam pasal 11 UU Keterbukaan Informasi Publik Tersedianya alur permintaan informasi publik untuk masyarakat, pernyataan keberatan dan penyelesaian sengketa di website Disperakim. Dalam mengajukan permohonan informasi maka masyarakat dapat mengikuti alur dari permohonan informasi tersebut. Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613969252490-ALUR PERMOHONAN INFORMASI.pdf
Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka
1 Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Kegiatan - kegiatan Kedinasan dari Kepala Dinas Para Pejabat Publik yang disampaikan melalui berita di website Disperakim Provinsi Jawa Tengah dan media sosial Disperakim Jawa Tengah Kepala Bidang Kepala Dinas 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613969308628-INFORMASI DAN KEBIJAKAN YANG DISAMPAIKAN PEJABAT PUBLIK DALAM PERTEMUAN TERBUKA.pdf
Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka
Daftar Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Tahun 2020 Daftar Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Tahun 2020 Daftar Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Tahun 2020 Daftar Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Tahun 2020 Daftar Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Tahun 2020 Daftar Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Tahun 2020 Daftar Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Tahun 2020 Daftar Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Tahun 2020 Daftar Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Tahun 2020 Daftar Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Tahun 2020 Daftar Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Tahun 2020
1 Daftar Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Tahun 2020 Rekapitulasi Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Tahun 2020 yang telah ditetapkan dan disahkan yang terdiri dari : 1. Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Pembangunan Jalan Tol Solo – Yogyakarta di Kabupaten Klaten 2. Persetujuan Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Untuk Tambahan Lahan Bagi Pembangunan Jalur Kereta Api Akses Bandara Adi Soemarmo Lintas Solo Balapan-Bandara Adi Soemarmo Di Kabupaten Boyolali Dan Kota Surakarta 3. Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Bagi Pembangunan Jalan Tol Solo – Yogyakarta Di Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Boyolali 4. Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Bagi Pembangunan Bendungan Jragung Kabupaten Semarang 5. Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Bagi Pembangunan Gardu Induk Tegangan Ekstra Tinggi 500 kV Ampel di Provinsi Jawa Tengah Kepala Seksi Fasilitasi Pengadaan Tanah Kepala Bidang Pertanahan 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613969368946-DAFTAR LUASAN PENETAPAN LOKASI PERTANAHAN TH 2020.pdf
Daftar Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2020 Daftar Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2020 Daftar Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2020 Daftar Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2020 Daftar Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2020 Daftar Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2020 Daftar Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2020 Daftar Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2020 Daftar Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2020 Daftar Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2020 Daftar Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2020
1 Daftar Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2020 Rekapitulasi Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2020 yang terdiri dari : 1. pengaduan Sdr. Joko atas nama warga Dukuh Dalangan Desa Barongan Kabupaten Kudus tentang kronologis permasalahan pertanahan 2. Penanganan dampak sosial kemasyarakatan dalam rangka penyediaan tanah untuk pembangunan Nasional Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi Dieng unit 2 di Kabupaten Banjarnegara 3. Surat Aduan Sdr. Sukiswanto perihal Permohonan Pensertipikatan Tanah di Desa Dororejo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, 4. Laporan Gubernur atas nama Sdri. Titin di Desa Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati 5. Surat Bupati Pati perihal permohonan petunjuk pemberian rekomendasi Penyertipikatan Tanah Mako Polsek Pucakwangi 6. Fasilitasi penanganan permasalahan pertanahan dalam rangka penguatan Hak Atas Tanah melalui Program PTSL di Desa Sumberejo Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak sebagai Desa Binaan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah Kepala Seksi Fasilitasi Permasalahan Pertanahan Kepala Bidang Pertanahan 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613970490819-penanganan permasalahan pertanahan tahun 2020.pdf
Rekapitulasi Penerima Bankeu RTLH 2020 Rekapitulasi Penerima Bankeu RTLH 2020 Rekapitulasi Penerima Bankeu RTLH 2020 Rekapitulasi Penerima Bankeu RTLH 2020 Rekapitulasi Penerima Bankeu RTLH 2020 Rekapitulasi Penerima Bankeu RTLH 2020 Rekapitulasi Penerima Bankeu RTLH 2020 Rekapitulasi Penerima Bankeu RTLH 2020 Rekapitulasi Penerima Bankeu RTLH 2020 Rekapitulasi Penerima Bankeu RTLH 2020 Rekapitulasi Penerima Bankeu RTLH 2020
1 Rekapitulasi Penerima Bankeu RTLH 2020 Rekapitulasi Penerima Bansos RTLH 2020 sampai dengan status terakhir yang terlah diverifikasi yang memuat Kabupaten/Kota di Bakorwil I, Kabupaten/Kota di Bakorwil II, Kabupaten/Kota di Bakorwil III serta total Unit Kepala Seksi Perumahan Swadaya Kepala Bidang Perumahan 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613970745177-REALISASI BANKEUMPEDES 2020.pdf
Basis data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Basis data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Basis data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Basis data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Basis data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Basis data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Basis data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Basis data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Basis data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Basis data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Basis data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan
1 Basis data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Memuat Mengenai Buku Data Tahun 2020 yang terdiri dari : Profil data bidang Perumahan Kawasan permukiman pertanahan Kabupaten Banjarnegara, Profil data bidang Perumahan Kawasan permukiman pertanahan Kabupaten Banyumas, Profil data bidang Perumahan Kawasan permukiman pertanahan Kabupaten Batang, Profil data bidang Perumahan Kawasan permukiman pertanahan Kabupaten Blora, Profil data bidang Perumahan Kawasan permukiman pertanahan Kabupaten Boyolali, dan lain-lain Kepala Seksi Pengelolaan Data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kepala Bidang Keterpaduan 22 February 2021 2021 Soft Copy Selama Berlaku http://103.107.245.18:8811
/foto/1613971220669-BUKU PROFIL PPKP 2020_edit 4 FEB 2021+cover.pdf