• Hotline Center : 024 – 7600247, 7608533, 7603586, 7608581

PPID PEMBANTU

PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI
DINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PERMUKIMAN
PROVINSI JAWA TENGAH
  • 024 – 7600247
  • |

INFORMASI WAJIB TERSEDIA SETIAP SAAT

No. Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Penjabat/Unit yang menguasai informasi Penanggung Jawab Pembuatan Informasi Waktu Pembuatan/Penerbitan Informasi Bentuk Informasi yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Download
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8) (9)
Informasi Wajib Tersedia Setiap Saat
1 Daftar Informasi Publik (DIP) Sekretaris Kepala Dinas 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
2 Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
3 Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
4 Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Kepala Bidang Kepala Dinas 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
5 Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Kepala Bidang Kepala Dinas 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
6 Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan Kepala Bidang Kepala Dinas 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
7 Data perbendaharaan atau inventaris Kepala Sub Bag Upeg dan Keuangan Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
8 Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Kepala Seksi Keterpaduan Kepala Bidang Keterpaduan 2017 Softcopy dan Hardcopy 5 Tahun
9 Agenda kerja pimpinan satuan kerja Kepala Bidang Kepala Dinas 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
10 Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi Publik serta laporan penggunaannya; Kepala Seksi Pengelolaan Data PKP Kepala Bidang Keterpaduan 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
11 Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
12 Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
13 Daftar serta hasil penelitian yang dilakukan Kepala Bidang Kepala Dinas 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
14 Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam pasal 11 UU Keterbukaan Informasi Publik Kepala Seksi Pengelolaan Data PKP Kepala Bidang Keterpaduan 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
15 Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Kepala Bidang Kepala Dinas 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
16 Daftar Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Tahun 2017 Kepala Seksi Fasilitasi Pengadaan Tanah Kepala Bidang Pertanahan 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
17 Daftar Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2017 Kepala Seksi Fasilitasi Pengadaan Tanah Kepala Bidang Pertanahan 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
18 Rekapitulasi Penerima Bansos RTLH 2017 Kepala Seksi Perumahan Swadaya Kepala Bidang Perumahan 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
19 Daftar Informasi Publik (DIP) Dapat dilihat pada website PPID Disperakim Prov Jateng : http://ppid.disperakim.jatengprov.go.id/dip Sekretaris Kepala Dinas 2018 Softcopy Selama berlaku
20 Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik Peraturan Perundang-undangan terkait dengan Disperakim Prov Jateng Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2018 Softcopy Selama berlaku
21 Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Peraturan Perundang-undangan, Pengumuman dan Informasi organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan terkait dengan Disperakim Prov Jateng Kepala Sub Bag Keuangan dan Sub Bag Upeg Sekretaris 2018 Softcopy Selama berlaku
22 Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Dokumen mengenai Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya mengenai Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Kepala Bidang Kepala Dinas 2018 Softcopy Selama berlaku
23 Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Agenda Kegiatan pimpinan satuan kerja di Disperakim Prov Jateng Kepala Bidang Kepala Dinas 2018 Softcopy Selama berlaku
24 Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan Tidak ada perijinan yang diampu oleh Disperakim Prov Jateng Kepala Bidang Kepala Dinas 2018 Softcopy Selama berlaku
25 Data perbendaharaan atau inventaris Dokumen Inventaris Aset Barang, Bangunan dan Tanah yang ada di Disperakim Prov Jateng status Tahun 2017 Kepala Sub Bag Upeg dan Keuangan Sekretaris 2018 Softcopy Selama berlaku
26 Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Dokumen Rencana Strategis Disperakim (berdasarkan pada Pergub Jateng No 37 tahun 2017 tentang Rencana Strategis Perangkat Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013 - 2018, untuk SKPD baru Renstra pada tahun 2017 - 2018 berpedoman pada Pergub ini) Kepala Seksi Keterpaduan Kepala Bidang Keterpaduan 2018 Softcopy 5 Tahun
27 Agenda kerja pimpinan satuan kerja Agenda Kegiatan pimpinan satuan kerja di Disperakim Prov Jateng Kepala Bidang Kepala Dinas 2018 Softcopy Selama berlaku
28 Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Sarana dan Prasarana pendukung layanan Informasi Publik berupa Meja Layanan Informasi, Komputer. Anggaran ada di dalam Kegiatan Penyediaan Biaya Publikasi Dan Dokumentasi di Tahun 2018 Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris Sekretaris Softcopy Selama berlaku
29 Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Jumlah jenis pelanggaran yang ditemukan di Disperakim Prov Jateng dan pengawasan internal serta laporan penindakannya Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2018 Softcopy Selama berlaku
30 Daftar serta hasil penelitian yang dilakukan Belum ada hasil penelitian yang dilakukan Kepala Bidang Sekretaris 2018 Softcopy Selama berlaku
31 Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam pasal 11 UU Keterbukaan Informasi Publik Tersedianya alur permintaan informasi publik untuk masyarakat, pernyataan keberatan dan penyelesaian sengketa di website Disperakim Kepala Bidang Kepala Dinas 2018 Softcopy Selama berlaku
32 Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Kegiatan - kegiatan Kedinasan dari Kepala Dinas Para Pejabat Publik yang disampaikan melalui berita di website Disperakim Prov Jateng Kepala Bidang Kepala Dinas 2018 Softcopy Selama berlaku
33 Daftar Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Tahun 2017 Rekapitulasi Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah 2018 yang telah ditetapkan dan disahkan Kepala Seksi Fasilitasi Pengadaan Tanah Kepala Bidang Pertanahan 2018 Softcopy Selama berlaku
34 Daftar Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2017 Rekapitulasi Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2018 Kepala Seksi Perumahan Swadaya Kepala Bidang Perumahan 2018 Softcopy Selama berlaku
35 Rekapitulasi Penerima Bansos RTLH 2017 Rekapitulasi Penerima Bansos RTLH 2018 sampai dengan status terakhir yang terlah diverifikasi Kepala Seksi Perumahan Swadaya Kepala Bidang Perumahan 2018 Softcopy Selama berlaku
36 Basis data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Data-data dasar mengenai Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kepala Seksi Pengelolaan Data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kepala Bidang Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman 2018 Softcopy Selama berlaku
37 Daftar Informasi Publik (DIP) Dapat dilihat pada website PPID Disperakim Prov Jateng : http://ppid.disperakim.jatengprov.go.id/dip Sekretaris Kepala Dinas 2019 Softcopy Selama Berlaku
38 Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik Peraturan Perundang-undangan terkait dengan Disperakim Prov Jateng Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2019 Softcopy Selama Berlaku
39 Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Peraturan Perundang-undangan, Pengumuman dan Informasi organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan terkait dengan Disperakim Prov Jateng Kepala Sub Bag Upeg dan Keuangan Sekretaris 2019 Softcopy Selama Berlaku
40 Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Dokumen mengenai Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya mengenai Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Kepala Bidang Kepala Dinas 2019 Softcopy Selama Berlaku
41 Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Agenda Kegiatan pimpinan satuan kerja di Disperakim Prov Jateng Kepala Bidang Kepala Dinas 2019 Softcopy Selama Berlaku
42 Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan Tidak ada perijinan yang diampu oleh Disperakim Prov Jateng Kepala Bidang Kepala Dinas 2019
43 Data perbendaharaan atau inventaris Dokumen Inventaris Aset Barang, Bangunan dan Tanah yang ada di Disperakim Prov Jateng status Tahun 2017 Kepala Sub Bag Upeg dan Keuangan Sekretaris 2019 Softcopy Selama Berlaku
44 Daftar Desa Penerima Bantuan RTLH Rekapitulasi Penerima Bankeu RTLH 2018 sampai dengan status terakhir yang terlah diverifikasi Kepala Seksi Perumahan Swadaya Kepala Bidang Perumahan 2019 Softcopy Selama Berlaku
45 Agenda kerja pimpinan satuan kerja Agenda Kegiatan pimpinan satuan kerja di Disperakim Prov Jateng Kepala Bidang Kepala Dinas 2019 Softcopy Selama Berlaku
46 Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Sarana dan Prasarana pendukung layanan Informasi Publik berupa Meja Layanan Informasi, Komputer. Anggaran ada di dalam Kegiatan Pelayanan Informasi Peranglat Daerah Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2019 Softcopy Selama Berlaku
47 Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Jumlah jenis pelanggaran yang ditemukan di Disperakim Prov Jateng dan pengawasan internal serta laporan penindakannya Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2019 Softcopy Selama Berlaku
48 Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya di Disperakim Prov Jateng Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2019 Softcopy Selama Berlaku
49 Daftar serta hasil penelitian yang dilakukan Belum ada hasil penelitian yang dilakukan Kepala Bidang Kepala Dinas 2019
50 Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam pasal 11 UU Keterbukaan Informasi Publik Tersedianya alur permintaan informasi publik untuk masyarakat, pernyataan keberatan dan penyelesaian sengketa di website Disperakim Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2019 Softcopy Selama Berlaku
51 Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Kegiatan - kegiatan Kedinasan dari Kepala Dinas Para Pejabat Publik yang disampaikan melalui berita di website Disperakim Prov Jateng Kepala Bidang Kepala Dinas 2019 Softcopy Selama Berlaku
52 Daftar Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Tahun 2018 Rekapitulasi Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah 2018 yang telah ditetapkan dan disahkan Kepala Seksi Fasilitasi Pengadaan Tanah Kepala Bidang Pertanahan 2019 Softcopy Selama Berlaku
53 Daftar Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2018 Rekapitulasi Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2018 Kepala Seksi Fasilitasi Permasalahan Tanah Kepala Bidang Pertanahan 2019 Softcopy Selama Berlaku
54 Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Dokumen Rencana Strategi Disperakim Tahun 2018 - 2023 Kepala Seksi Keterpaduan Kepala Bidang Keterpaduan 2019 Softcopy 5 Tahun
55 Basis data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Data-data dasar mengenai Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kepala Seksi Pengelolaan Data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kepala Bidang Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman 2019 Softcopy Selama Berlaku
56 Daftar Informasi Publik (DIP) Dapat dilihat pada website PPID Disperakim Prov Jateng : http://ppid.disperakim.jatengprov.go.id/dip Sekretaris Kepala Dinas 2020 Softcopy Selama Berlaku
57 Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik Peraturan Perundang-undangan terkait dengan Disperakim Prov Jateng Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 2020 Softcopy Selama Berlaku
58 Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Peraturan Perundang-undangan, Pengumuman dan Informasi organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan terkait dengan Disperakim Prov Jateng Kepala Sub Bag Umpeg dan Keuangan Sekretaris 2020 Softcopy Selama Berlaku
59 Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Dokumen mengenai Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya mengenai Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Kepala Bidang Kepala Dinas 2020 Softcopy Selama Berlaku
60 Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Agenda Kegiatan pimpinan satuan kerja di Disperakim Prov Jateng Kepala Bidang Kepala Dinas 2020 Softcopy Selama Berlaku
61 Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan Tidak ada perijinan yang diampu oleh Disperakim Prov Jateng Kepala Bidang Kepala Dinas 2020 - -
62 Data perbendaharaan atau inventaris Dokumen Inventaris Aset Barang, Bangunan dan Tanah yang ada di Disperakim Prov Jateng status Tahun 2019 Kepala Sub Bag Umpeg dan Keuangan Sekretaris 2020 Softcopy Selama Berlaku
63 Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Dokumen Rencana Strategi Disperakim Tahun 2018 - 2023 Kepala Seksi Keterpaduan Kepala Bidang Keterpaduan 2020 Softcopy 5 Tahun
64 Agenda kerja pimpinan satuan kerja Agenda Kegiatan pimpinan satuan kerja di Disperakim Prov Jateng Kepala Bidang Kepala Dinas 2020 Softcopy Selama Berlaku
65 Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Sarana dan Prasarana pendukung layanan Informasi Publik berupa Meja Layanan Informasi, Komputer. Anggaran ada di dalam Kegiatan Pelayanan Informasi Peranglat Daerah Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 2020 Softcopy Selama Berlaku
66 Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Jumlah jenis pelanggaran yang ditemukan di Disperakim Prov Jateng dan pengawasan internal serta laporan penindakannya Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 2020 Softcopy Selama Berlaku
67 Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya Jumlah jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannya di Disperakim Prov Jateng Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 2020 Softcopy Selama Berlaku
68 Daftar serta hasil penelitian yang dilakukan Belum ada hasil penelitian yang dilakukan Kepala Bidang Kepala Dinas 2020 - -
69 Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam pasal 11 UU Keterbukaan Informasi Publik Tersedianya alur permintaan informasi publik untuk masyarakat, pernyataan keberatan dan penyelesaian sengketa di website Disperakim Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 2020 Softcopy Selama Berlaku
70 Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan terbuka Kegiatan - kegiatan Kedinasan dari Kepala Dinas Para Pejabat Publik yang disampaikan melalui berita di website Disperakim Prov Jateng Kepala Bidang Kepala Dinas 2020 Softcopy Selama Berlaku
71 Daftar Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Tahun 2019 Rekapitulasi Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah 2019 yang telah ditetapkan dan disahkan Kepala Seksi Fasilitasi Pengadaan Tanah Kepala Bidang Pertanahan 2020 Softcopy Selama Berlaku
72 Daftar Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2019 Rekapitulasi Penanganan Permasalahan Pertanahan yang tertangani Tahun 2019 Kepala Seksi Fasilitasi Permasalahan Tanah Kepala Bidang Pertanahan 2020 Softcopy Selama Berlaku
73 Rekapitulasi Penerima Bankeu RTLH 2019 Rekapitulasi Penerima Bansos RTLH 2019 sampai dengan status terakhir yang terlah diverifikasi Kepala Seksi Perumahan Swadaya Kepala Bidang Perumahan 2020 Softcopy Selama Berlaku
74 Basis data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Data-data dasar mengenai Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kepala Seksi Pengelolaan Data Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kepala Bidang Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman 2020 Softcopy Selama Berlaku