• Hotline Center : 024 – 7600247, 7608533, 7603586, 7608581

PPID PEMBANTU

PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI
DINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PERMUKIMAN
PROVINSI JAWA TENGAH
  • 024 – 7600247
  • |

INFORMASI WAJIB DIUMUMKAN SECARA BERKALA

No. Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Penjabat/Unit yang menguasai informasi Penanggung Jawab Pembuatan Informasi Waktu Pembuatan/Penerbitan Informasi Bentuk Informasi yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Download
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8) (9)
Informasi Tentang Profil Badan Publik
1 Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
2 Visi dan Misi Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
3 Tujuan, Sasaran, Strategi dan Kebijakan Kepala Seksi Keterpaduan Kepala Bidang Keterpaduan 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
4 Profil singkat pimpinan/ pejabat struktural Disperakim Provinsi Jawa Tengah Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
5 Sumber Daya Manusia (SDM) Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
6 LHKPN Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
7 Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah ; - Alamat : Jl. Madukoro Blok AA-BB, Kompleks PRPP, Semarang - Telepon/ fax : 024 – 7600247, 7608533, 7603586, 7608581 Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2018 Softcopy Selama Berlaku
8 Visi dan Misi VISI : Menuju Jawa Tengah Sejahtera dan Berdikari “Mboten Korupsi, Mboten Ngapusi”. MISI : 1. Membangun Jawa Tengah berbasis Trisakti Bung Karno, Berdaulat di Bidang Politik, Berdikari di Bidang Ekonomi, dan Berkepribadian di Bidang Kebudayaan; 2. Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat yang Berkeadilan, Menanggu-langi Kemiskinan dan Pengangguran; 3. Mewujudkan Penyelenggaraan Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah yang Bersih, Jujur dan Transparan, “Mboten Korupsi, Mboten Ngapusi”; 4. Memperkuat Kelembagaan Sosial Masyarakat untuk Meningkatkan Persatuan dan Kesatuan; 5. Memperkuat Partisipasi Masyarakat dalam Pengambilan Keputusan dan Proses Pembangunan yang Menyangkut Hajat Hidup Orang Banyak; 6. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik untuk Memenuhi Kebutuhan Dasar Masyarakat; 7. Meningkatkan Infrastruktur untuk Mempercepat Pembangunan Jawa Tengah yang Berkelanjutan dan Ramah Lingkungan. Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2018 Softcopy Selama berlaku
9 Tugas, Fungsi 1. TUGAS POKOK Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah mempunyai tugas membantu Gubernur melaksanakan urusan pemerintahan Bidang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Bidang Pertanahan yang menjadi kewenangan Daerah dan Tugas Pembantuan yang ditugaskan kepada Daerah. 2. FUNGSI - perumusan kebijakan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pengoordinasian kebijakan Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pelaksanaan kebijakan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pelaksanaan monitoring, evaluasi dan pelaporan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman - pelaksanaan dan pembinaan administrasi dan kesekretariatan kepada seluruh unit kerja di lingkungan Dinas; dan - pelaksanaan fungsi kedinasan lain yang diberikan oleh Gubernur, sesuai dengan tugasnya. (Sesuai dengan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 61 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Disperakim Prov Jateng) Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2018 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
10 Struktur Organisasi Struktur Organisasi a. Kepala Dinas; b. Sekretariat; c. Kepala Bidang Perumahan; d. Kepala Bidang Kawasan Permukiman; e. Kepala Bidang Pertanahan; f. Kepala Bidang Keterpaduan Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2018 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
11 Tujuan, Sasaran, Strategi dan Kebijakan tercantum dalam RENSTRA Disperakim Kepala Seksi Keterpaduan Kepala Bidang Keterpaduan 2018 Softcopy Selama Berlaku
12 Profil singkat pimpinan/ pejabat struktural Disperakim Provinsi Jawa Tengah (Plt. Kepala Dinas) Nama : Ir. RONTO DUMADI NIP : 110 052 127 / 19601205 199402 1 001 Tempat, Tanggal Lahir : SEMARANG, 05 Desember 1960 Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2018 Softcopy Selama Berlaku
13 Sumber Daya Manusia (SDM) Jumlah Pegawai Negeri Sipil Disperakim Prov Jateng Status Bulan Mei 2018 sebanyak 100 orang Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2018 Softcopy Selama Berlaku
14 LHKPN LHKPN Kepala Dinas dan Para Pejabat Struktural Disperakim Prov Jateng Tahun verifikasi 2017 Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2018 Softcopy Selama Berlaku
15 Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah ; - Alamat : Jl. Madukoro Blok AA-BB, Kompleks PRPP, Semarang - Telepon/ fax : 024 – 7600247, 7608533, 7603586, 7608581 - Email : disperakim@jatengprov.go.id Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2019 Softcopy Selama Berlaku
16 Visi dan Misi VISI : Menuju Jawa Tengah Berdikari dan Semakin Sejahtera "(tetep) Mboten Korupsi, Mboten Ngapusi". MISI 1 . Membangun masyarakat jawa tengah yang religius, toleran dan guyup untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia; 2 . Memperluas reformasi birokrasi melalui penguatan koordinasi dengan pemerintah kabupaten/kota; 3. Mengurangi kemiskinan dan pengangguran dengan memperkuat basis ekonomi rakyat dan membuka ruang usaha baru; 4. Menjadikan rakyat Jawa Tengah lebih sehat, lebih pintar, lebih berbudaya, dan mencintai lingkungan; Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2019 Softcopy Selama berlaku
17 Tugas, Fungsi 1. TUGAS POKOK Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah mempunyai tugas membantu Gubernur melaksanakan urusan pemerintahan Bidang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Bidang Pertanahan yang menjadi kewenangan Daerah dan Tugas Pembantuan yang ditugaskan kepada Daerah. 2. FUNGSI - perumusan kebijakan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pengoordinasian kebijakan Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pelaksanaan kebijakan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pelaksanaan monitoring, evaluasi dan pelaporan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman - pelaksanaan dan pembinaan administrasi dan kesekretariatan kepada seluruh unit kerja di lingkungan Dinas; dan - pelaksanaan fungsi kedinasan lain yang diberikan oleh Gubernur, sesuai dengan tugasnya. (Sesuai dengan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 61 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Disperakim Prov Jateng) Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2019 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
18 Struktur Organisasi Struktur Organisasi a. Kepala Dinas; b. Sekretariat; c. Kepala Bidang Perumahan; d. Kepala Bidang Kawasan Permukiman; e. Kepala Bidang Pertanahan; f. Kepala Bidang Keterpaduan Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2019 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
19 Tujuan, Sasaran, Strategi dan Kebijakan tercantum dalam RENSTRA Disperakim Kepala Seksi Keterpaduan Kepala Bidang Keterpaduan 2019 Softcopy Selama Berlaku
20 Profil singkat pimpinan/ pejabat struktural Disperakim Provinsi Jawa Tengah (Plt. Kepala Dinas) Nama : Ir. ARIEF FRIYOGA, CES NIP : 110 047 869 / 19630615 199203 1 009 Tempat, Tanggal Lahir : Semarang, 15 Juni 1963 Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2019 Softcopy Selama Berlaku
21 Sumber Daya Manusia (SDM) Jumlah Pegawai Negeri Sipil Disperakim Prov Jateng Status Bulan April 2019 sebanyak 93 Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2019 Softcopy Selama Berlaku
22 LHKPN LHKPN Kepala Dinas dan Para Pejabat Struktural Disperakim Prov Jateng Tahun verifikasi 2018 sebanyak 18 Pejabat Struktural Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2019 Softcopy Selama Berlaku
23 Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah ; - Alamat : Jl. Madukoro Blok AA-BB, Kompleks PRPP, Semarang - Telepon/ fax : 024 – 7600247, 7608533, 7603586, 7608581 - Email : disperakim@jatengprov.go.id Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 2020 Softcopy Selama Berlaku
24 Visi dan Misi VISI : Menuju Jawa Tengah Sejahtera dan Berdikari “Tetep Mboten Korupsi, Mboten Ngapusi”. MISI : 1. Membangun Jawa Tengah berbasis Trisakti Bung Karno, Berdaulat di Bidang Politik, Berdikari di Bidang Ekonomi, dan Berkepribadian di Bidang Kebudayaan; 2. Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat yang Berkeadilan, Menanggu-langi Kemiskinan dan Pengangguran; 3. Mewujudkan Penyelenggaraan Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah yang Bersih, Jujur dan Transparan, “Mboten Korupsi, Mboten Ngapusi”; 4. Memperkuat Kelembagaan Sosial Masyarakat untuk Meningkatkan Persatuan dan Kesatuan; 5. Memperkuat Partisipasi Masyarakat dalam Pengambilan Keputusan dan Proses Pembangunan yang Menyangkut Hajat Hidup Orang Banyak; 6. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik untuk Memenuhi Kebutuhan Dasar Masyarakat; 7. Meningkatkan Infrastruktur untuk Mempercepat Pembangunan Jawa Tengah yang Berkelanjutan dan Ramah Lingkungan. Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 2020 Softcopy Selama Berlaku
25 Tugas, Fungsi 1. TUGAS POKOK Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah mempunyai tugas membantu Gubernur melaksanakan urusan pemerintahan Bidang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Bidang Pertanahan yang menjadi kewenangan Daerah dan Tugas Pembantuan yang ditugaskan kepada Daerah. 2. FUNGSI - perumusan kebijakan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pengoordinasian kebijakan Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pelaksanaan kebijakan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman; - pelaksanaan monitoring, evaluasi dan pelaporan di Bidang Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan, Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman - pelaksanaan dan pembinaan administrasi dan kesekretariatan kepada seluruh unit kerja di lingkungan Dinas; dan - pelaksanaan fungsi kedinasan lain yang diberikan oleh Gubernur, sesuai dengan tugasnya. (Sesuai dengan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 61 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Disperakim Prov Jateng) Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 2020 Softcopy Selama Berlaku
26 Struktur Organisasi Struktur Organisasi a. Kepala Dinas; b. Sekretariat; c. Kepala Bidang Perumahan; d. Kepala Bidang Kawasan Permukiman; e. Kepala Bidang Pertanahan; f. Kepala Bidang Keterpaduan Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 2020 Softcopy Selama Berlaku
27 Tujuan, Sasaran, Strategi dan Kebijakan Tercantum dalam RENSTRA Disperakim Kepala Seksi Keterpaduan Kepala Bidang Keterpaduan 2020 Softcopy Selama Berlaku
28 Profil singkat pimpinan/ pejabat struktural Disperakim Provinsi Jawa Tengah (Kepala Dinas) Nama : Ir. Arief Djatmiko, MA NIP :196608011996031004 Tempat, Tanggal Lahir : Purwakarta, 01 Agustus 1966 Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 2020 Softcopy Selama Berlaku
29 Sumber Daya Manusia (SDM) Jumlah Pegawai Negeri Sipil Disperakim Prov Jateng Status Bulan Maret 2020 sebanyak 84 orang Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 2020 Softcopy Selama Berlaku
30 LHKPN LHKPN Kepala Dinas dan Para Pejabat Struktural Disperakim Prov Jateng Tahun verifikasi 2019 sebanyak 21 Pejabat Struktural Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 2020 Softcopy Selama Berlaku
Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup badan publik
1 Nama Program dan Kegiatan Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy 1 tahun
2 Penanggung Jawab dan Pelaksana Program Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy 1 tahun
3 Target Capaian Program dan Kegiatan Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy 1 tahun
4 Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy 1 tahun
5 Nama Program dan Kegiatan Memuat mengenai Program dan Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2018 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2018 Softcopy 1 Tahun
6 Penanggung Jawab dan Pelaksana Program Memuat mengenai Penanggung Jawab dan Pelaksana Program di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2018 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2018 Softcopy 1 Tahun
7 Target Capaian Program dan Kegiatan Memuat mengenai Target Capaian Program dan Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2018 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2018 Softcopy 1 Tahun
8 Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan Memuat mengenai Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2018 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2018 Softcopy 1 Tahun
9 Kerangka Acuan Kerja (KAK 2019) Dokumen Kerangka Acuan Kerja pada kegiatan di Disperakim Provinsi Jawa Tengah untuk Tahun Anggaran 2019 Kepala Bidang / KPA Kepala Dinas / PA 2018 Softcopy 5 Tahun
10 Nama Program dan Kegiatan Memuat mengenai Program dan Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2019 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2019 Softcopy 1 Tahun
11 Penanggung Jawab dan Pelaksana Program Memuat mengenai Penanggung Jawab dan Pelaksana Program di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2019 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2019 Softcopy 1 Tahun
12 Target Capaian Program dan Kegiatan Memuat mengenai Target Capaian Program dan Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2019 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2019 Softcopy 1 Tahun
13 Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan Memuat mengenai Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2019 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2019 Softcopy 1 Tahun
14 Security Testing From Dinas Kominfo Provinsi Jawa Tengah
15 Nama Program dan Kegiatan Memuat mengenai Program dan Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2020 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2020 Softcopy 1 Tahun
16 Penanggung Jawab dan Pelaksana Program Memuat mengenai Penanggung Jawab dan Pelaksana Program di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2020 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2020 Softcopy 1 Tahun
17 Target Capaian Program dan Kegiatan Memuat mengenai Target Capaian Program dan Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2020 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2020 Softcopy 1 Tahun
18 Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan Memuat mengenai Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan di Disperakim Prov Jateng Tahun Anggaran 2020 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2020 Softcopy 1 Tahun
Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik
1 Ringkasan Informasi Kinerja Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy 5 Tahun
2 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKj-IP) Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy 5 Tahun
3 Laporan Layanan Informasi Publik Kepala Seksi Pengelolaan Data PKP Kepala Bidang Keterpaduan 2017 Softcopy dan Hardcopy 5 Tahun
4 Rencana Kinerja Tahunan (RKT 2018) Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy 5 Tahun
5 Penilaian Kinerja (PK 2017) Kepala Sub Bag Program dan Sub Bag Upeg Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy 5 Tahun
6 Rencana Kerja (Renja 2018) Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy 5 Tahun
7 Kerangka Acuan Kerja (KAK) Kepala Bidang / KPA Kepala Dinas / PA 2017 Softcopy dan Hardcopy 5 Tahun
8 Rencana Strategis (RENSTRA) Kepala Seksi Keterpaduan Kepala Bidang Keterpaduan 2017 Softcopy dan Hardcopy 5 Tahun
9 Ringkasan Informasi Kinerja Memuat Informasi Kegiatan yang ada di Disperakim Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2018 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2018 Softcopy 5 Tahun
10 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKj-IP 2017) Memuat Laporan Kinerja di Disperakim pada Tahun Anggaran 2017 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2018 Softcopy 5 Tahun
11 Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2017 Memuat Layanan Informasi Publik Tahun 2017 melalui Lapor Gub, Twitter dan media lainnya. Kepala Seksi Pengelolaan Data PKP Kepala Bidang Keterpaduan 2018 Softcopy 5 Tahun
12 Rencana Kinerja Tahunan (RKT 2019) Memuat Rencana Kegiatan Disperakim yang mengacu pada Indikator Kinerja Tahun 2019 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2018 Softcopy 5 Tahun
13 Perjanjian Kinerja (PK 2018) Dokumen Perjanjian Kinerja untuk Tahun Anggaran 2018 yang di tanda tangani Pejabat Struktural dan Atasan langsung Kepala Sub Bag Program dan Sub Bag Upeg Sekretaris 2018 Softcopy 5 Tahun
14 Rencana Kerja (Renja 2019) Dokumen Rencana Kerja Kegiatan dan Anggaran Disperakim untuk Tahun Anggaran 2019 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2018 Softcopy 5 Tahun
15 Rencana Strategis (RENSTRA) Dokumen Rencana Strategis Disperakim (berdasarkan pada Pergub Jateng No 37 tahun 2017 tentang Rencana Strategis Perangkat Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013 - 2018, untuk SKPD baru Renstra pada tahun 2017 - 2018 berpedoman pada Pergub ini) Kepala Seksi Keterpaduan Kepala Bidang Keterpaduan 2018 Softcopy 5 Tahun
16 Ringkasan Informasi Kinerja Memuat Informasi Kegiatan yang ada di Disperakim Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2019 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2019 Softcopy 5 Tahun
17 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKj-IP 2018) Memuat Laporan Kinerja di Disperakim pada Tahun Anggaran 2018 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2019 Softcopy 5 Tahun
18 Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2018 Memuat Layanan Informasi Publik Tahun 2018 melalui Lapor Gub, Twitter dan media lainnya. Kepala Seksi Pengelolaan Data PKP Kepala Bidang Keterpaduan 2019 Softcopy 5 Tahun
19 Rencana Kinerja Tahunan (RKT 2020) Memuat Rencana Kegiatan Disperakim yang mengacu pada Indikator Kinerja Tahun 2020 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2019 Softcopy 5 Tahun
20 Perjanjian Kinerja (PK 2019) Dokumen Perjanjian Kinerja untuk Tahun Anggaran 2019 yang di tanda tangani Pejabat Struktural dan Atasan langsung Kepala Sub Bag Program dan Sub Bag Upeg Sekretaris 2019 Softcopy 5 Tahun
21 Rencana Kerja (Renja 2020) Dokumen Rencana Kerja Kegiatan dan Anggaran Disperakim untuk Tahun Anggaran 2020 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2019 Softcopy 5 Tahun
22 Kerangka Acuan Kerja (KAK 2020) Dokumen Kerangka Acuan Kerja pada kegiatan di Disperakim Provinsi Jawa Tengah untuk Tahun Anggaran 2020 Kepala Bidang / KPA Kepala Dinas / PA 2019 Softcopy 5 Tahun
23 Rencana Strategis (RENSTRA) Dokumen Rencana Strategis Disperakim (berdasarkan pada Pergub Jateng No 37 tahun 2017 tentang Rencana Strategis Perangkat Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013 - 2018, untuk SKPD baru Renstra pada tahun 2018 - 2023 berpedoman pada Pergub ini) Kepala Seksi Keterpaduan Kepala Bidang Keterpaduan 2019 Softcopy 5 Tahun
24 Ringkasan Informasi Kinerja Memuat Informasi Kegiatan yang ada di Disperakim Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2020 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2020 Softcopy 5 Tahun
25 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKj-IP 2019) Memuat Laporan Kinerja di Disperakim pada Tahun 2019 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2020 Softcopy 5 Tahun
26 Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2019 Memuat Layanan Informasi Publik Tahun 2019 melalui Lapor Gub, Twitter dan media lainnya. Kepala Seksi Pengelolaan Data PKP Kepala Bidang Keterpaduan 2020 Softcopy 5 Tahun
27 Rencana Kinerja Tahunan (RKT 2021) Memuat Rencana Kegiatan Disperakim yang mengacu pada Indikator Kinerja Tahun 2021 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2020 Softcopy 5 Tahun
28 Perjanjian Kinerja (PK 2020) Dokumen Perjanjian Kinerja untuk Tahun Anggaran 2020 yang di tanda tangani Pejabat Struktural dan Atasan langsung Kepala Sub Bag Program dan Sub Bag Umpeg Sekretaris 2020 Softcopy 5 Tahun
29 Rencana Kerja (Renja 2020) Dokumen Rencana Kerja Kegiatan dan Anggaran Disperakim untuk Tahun Anggaran 2020 Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2020 Softcopy 5 Tahun
30 Kerangka Acuan Kerja (KAK 2020) Dokumen Kerangka Acuan Kerja pada kegiatan di Disperakim Provinsi Jawa Tengah untuk Tahun Anggaran 2020 Kepala Bidang / KPA Kepala Dinas / PA 2020 Softcopy 5 Tahun
31 Rencana Strategis (RENSTRA) Dokumen Rencana Strategis Disperakim (berdasarkan pada Pergub Jateng No 37 tahun 2017 tentang Rencana Strategis Perangkat Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013 - 2018, untuk SKPD baru Renstra pada tahun 2018 - 2023 berpedoman pada Pergub ini) Kepala Seksi Keterpaduan Kepala Bidang Keterpaduan 2020 Softcopy 5 Tahun
Ringkasan Laporan Keuangan
1 Laporan Realisasi Anggaran 2016 Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy 5 Tahun
2 Ringkasan Neraca Tahun 2016 Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy 1 tahun
3 Laporan Arus Kas dan Catatan atas Laporan Keuangan yang disusun sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku Tahun 2016 Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy 1 tahun
4 Rencana Kerja dan Anggaran (RKA 2017) Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy 1 tahun
5 Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA 2017) Kepala Sub Bag Program Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy 1 tahun
6 Laporan Realisasi Anggaran 2017 Dokumen yang memuat Laporan Realisasi Anggaran Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2017 Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2018 Softcopy 1 Tahun
7 Ringkasan Neraca Tahun 2017 Dokumen yang memuat Ringkasan Neraca Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2017 Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2018 Softcopy 1 Tahun
8 Laporan Arus Kas dan Catatan atas Laporan Keuangan yang disusun sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku Tahun 2017 Dokumen yang memuat Laporan Arus Kas dan Catatan atas Laporan Keuangan yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan oleh pengguna anggaran. Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2018 Softcopy 1 Tahun
9 Rencana Kerja dan Anggaran (RKA 2018) Dokumen yang memuat Rencana pendapatan dan belanja Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2018 yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan oleh pengguna anggaran. Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2018 Softcopy 1 Tahun
10 Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA 2018) Dokumen yang memuat pendapatan dan belanja Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2018 yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan oleh pengguna anggaran. Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2018 Softcopy 1 Tahun
11 Laporan Realisasi Anggaran 2018 Dokumen yang memuat Laporan Realisasi Anggaran Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2018 Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2019 Softcopy 1 Tahun
12 Ringkasan Neraca Tahun 2018 Dokumen yang memuat Ringkasan Neraca Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2018 Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2019 Softcopy 1 Tahun
13 Laporan Arus Kas dan Catatan atas Laporan Keuangan yang disusun sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku Tahun 2018 Dokumen yang memuat Laporan Arus Kas dan Catatan atas Laporan Keuangan yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan oleh pengguna anggaran. Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2019 Softcopy 1 Tahun
14 Rencana Kerja dan Anggaran (RKA 2019) Dokumen yang memuat Rencana pendapatan dan belanja Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2019 yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan oleh pengguna anggaran. Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2019 Softcopy 1 Tahun
15 Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA 2019) Dokumen yang memuat pendapatan dan belanja Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2019 yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan oleh pengguna anggaran. Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2019 Softcopy 1 Tahun
16 Laporan Realisasi Anggaran 2019 Dokumen yang memuat Laporan Realisasi Anggaran Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2019 Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2020 Softcopy 1 Tahun
17 Ringkasan Neraca Tahun 2019 Dokumen yang memuat Ringkasan Neraca Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2019 Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2020 Softcopy 1 Tahun
18 Laporan Arus Kas dan Catatan atas Laporan Keuangan yang disusun sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku Tahun 2019 Dokumen yang memuat Laporan Arus Kas dan Catatan atas Laporan Keuangan yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan oleh pengguna anggaran. Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2020 Softcopy 1 Tahun
19 Rencana Kerja dan Anggaran (RKA 2020) Dokumen yang memuat Rencana pendapatan dan belanja Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2020 yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan oleh pengguna anggaran. Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2020 Softcopy 1 Tahun
20 Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA 2020) Dokumen yang memuat pendapatan dan belanja Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2019 yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan oleh pengguna anggaran. Kepala Sub Bag Keuangan Sekretaris 2020 Softcopy 1 Tahun
Ringkasan laporan akses informasi publik
1 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Sekretaris Kepala Dinas 2017
2 Waktu yang di perlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik Sekretaris Kepala Dinas 2017
3 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak Sekretaris Kepala Dinas 2017
4 Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik Sekretaris Kepala Dinas 2017
5 Hasil Penanganan Pengaduan Sekretaris Kepala Dinas 2017
6 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi pada Disperakim Prov Jateng melalui web ppid, email ppid dan permohonan langsung Sekretaris Kepala Dinas 2018 Softcopy 1 Tahun
7 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik Waktu yang diperlukan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 dan Peraturan Komisi Informasi 1 Tahun 2010 Sekretaris Kepala Dinas 2018 Softcopy 1 Tahun
8 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik sepanjang tahun 2018 sebanyak 1 permohonan Sekretaris Kepala Dinas 2018 Softcopy 1 Tahun
9 Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik Ada permohonan informasi publik yang ditolak karena masuk dalam informasi yang dikecualikan Sekretaris Kepala Dinas 2018 Softcopy 1 Tahun
10 Hasil Penanganan Pengaduan Tidak ada penanganan pengaduan Sekretaris Kepala Dinas 2018 Softcopy 1 Tahun
11 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi pada Disperakim Prov Jateng melalui web ppid, email ppid dan permohonan langsung Sekretaris Kepala Dinas 2019 Softcopy Selama Berlaku
12 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik Waktu yang diperlukan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 dan Peraturan Komisi Informasi 1 Tahun 2010 Sekretaris Kepala Dinas 2019 Softcopy Selama Berlaku
13 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik sepanjang tahun 2018 Sekretaris Kepala Dinas 2019 Hardcopy Selama Berlaku
14 Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik Ada permohonan informasi publik yang ditolak karena masuk dalam informasi yang dikecualikan Sekretaris Kepala Dinas 2019 Hardcopy Selama Berlaku
15 Hasil Penanganan Pengaduan Tidak ada penanganan pengaduan Sekretaris Kepala Dinas 2019
16 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima Jumlah Permohonan Informasi pada Disperakim Prov Jateng melalui web ppid, email ppid dan permohonan langsung Sekretaris Kepala Dinas 2020 Softcopy Selama Berlaku
17 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik Waktu yang diperlukan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 dan Peraturan Komisi Informasi 1 Tahun 2010 Sekretaris Kepala Dinas 2020 Softcopy Selama Berlaku
18 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak Jumlah permohonan informasi publik sepanjang tahun 2019 Sekretaris Kepala Dinas 2020 Hardcopy Selama Berlaku
19 Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik Ada permohonan informasi publik yang ditolak karena masuk dalam informasi yang dikecualikan Sekretaris Kepala Dinas 2020 Hardcopy Selama Berlaku
20 Hasil Penanganan Pengaduan Tidak ada penanganan pengaduan Sekretaris Kepala Dinas 2020 - -
Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang
1 Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang Sekretaris Kepala Dinas 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
2 Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang "1. Mekanisme Permohonan Informasi Publik 2. Mekanisme Keberatan Informasi Publik 3. Form pengisian permintaan informasi publik" Sekretaris Kepala Dinas 2018 Softcopy Selama berlaku
3 Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang 1. Mekanisme Permohonan Informasi Publik 2. Mekanisme Keberatan Informasi Publik 3. Form pengisian permintaan informasi publik Sekretaris Kepala Dinas 2019 Softcopy Selama Berlaku
4 Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang 1. Mekanisme Permohonan Informasi Publik 2. Mekanisme Keberatan Informasi Publik 3. Form pengisian permintaan informasi publik Sekretaris Kepala Dinas 2020 Softcopy Selama Berlaku
Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa
1 Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Sekretaris Kepala Dinas 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
2 Pengumuman Proses Pengadaan Pejabat Pengadaan Kepala Bidang(KPA) / Kepala Dinas (PA) 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
3 Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa RUP Disperakim Prov Jateng dapat dilihat di website https://sirup.lkpp.go.id/sirup/home Sekretaris Kepala Dinas 2018 Softcopy 1 Tahun
4 Pengumuman Proses Pengadaan Pengumuman proses pengadaan pada Disperakim Prov Jateng ada di website http://lpse.jatengprov.go.id/eproc/ Pejabat Pengadaan Kepala Bidang(KPA) / Kepala Dinas (PA) 2018 Softcopy Selama berlaku
5 Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa RUP Disperakim Prov Jateng dapat dilihat di website https://sirup.lkpp.go.id/sirup/home Sekretaris Kepala Dinas 2019 Softcopy Selama Berlaku
6 Pengumuman Proses Pengadaan Pengumuman proses pengadaan pada Disperakim Prov Jateng ada di website http://lpse.jatengprov.go.id/eproc/ Pejabat Pengadaan Kepala Bidang(KPA) / Kepala Dinas (PA) 2019 Softcopy Selama Berlaku
7 Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa RUP Disperakim Prov Jateng dapat dilihat di website https://sirup.lkpp.go.id/sirup/home Pejabat Pengadaan Kepala Dinas 2020 Softcopy Selama Berlaku
8 Pengumuman Proses Pengadaan Pengumuman proses pengadaan pada Disperakim Prov Jateng ada di website http://lpse.jatengprov.go.id/eproc/ Pejabat Pengadaan Kepala Bidang (KPA) / Kepala Dinas (PA) 2020 Softcopy Selama Berlaku
Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat
1 Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2017 Softcopy dan Hardcopy Selama Berlaku
2 Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat sesuai dengan SOP yang berlaku Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2018 Softcopy Selama berlaku
3 Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat sesuai dengan SOP yang berlaku Kepala Sub Bag Upeg Sekretaris 2019 Softcopy Selama Berlaku
4 Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat Prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat sesuai dengan SOP yang berlaku Kepala Sub Bag Umpeg Sekretaris 2020 Softcopy Selama Berlaku
Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan
1 Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Sekretaris Kepala Dinas 2017
2 Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Dokumen yang memuat tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang ada di Disperakim Provinsi Jawa Tengah TA. 2017 Sekretaris Kepala Dinas 2018 Softcopy 1 Tahun
3 Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Dokumen yang memuat tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang ada di Disperakim Provinsi Jawa Tengah s/d 2019 Sekretaris Kepala Dinas 2019 Softcopy
4 Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Dokumen yang memuat tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang ada di Disperakim Provinsi Jawa Tengah s/d 2020 Sekretaris Kepala Dinas 2020 Softcopy